Klaim Masih Istri Pablo, Nia April Silalahi: Dia Hamili Wanita Thailand sebelum Nikahi Rey Utami

Nia April Silalahi baru-baru ini muncul ke publik dan mengaku jika dirinya adalah istri pertama dari Pablo Putra Benua, yang kini berstatus tersangka

Klaim Masih Istri Pablo, Nia April Silalahi: Dia Hamili Wanita Thailand sebelum Nikahi Rey Utami
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pada Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengaku ia siap menjalani pemeriksaan. 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Sosok Nia April Silalahi baru-baru ini muncul ke publik dan mengaku jika dirinya adalah istri pertama dari Pablo Putra Benua, yang kini berstatus tersangka dalam kasus 'ikan asin' bersama Rey Utami.

Muncul ke publik, Nia April mengaku dirinya adalah sosok wanita yang masih berstatus istri sah Pablo Benua yang dikenal sebagai suami Rey Utami itu di mata negara dan agama.

Ternyata, sebelum Nia dan Pablo pisah ranjang dan menikah dengan Rey, lelaki yang mengaku berusia 38 tahun itu pernah menghamili seorang wanita yang berkewarganegaraan Thailand.

Hal tersebut diungkapkan Nia saat diundang menjadi bintang tamu dalam program Brownis yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (16/7/2019).

"Jadi sebenarnya itu aku kan istri sah, istri pertama. Nah dia (Pablo) ini selingkuh sama orang Thailand. Nah wanita Thailand ini hamil gitu, terus aku ngomong ke dia," sebut Nia.

Namun ketika menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Pablo, suaminya itu justru berdalih.

"Dia masih enggak ngaku sih bahwasanya si Thailand ini enggak hamil. Tapi aku udah tahu dan pernah tanya. Udah ketahuan," lanjutnya.

Meski Pablo tak mengakuinya, Nia mengaku bahwa dirinya sudah melihat berbagai bukti yang menguatkan kabar hamilnya perempuan tersebut.

"Tapi dia enggak mau jelasin bahwasanya 'bukan, dia itu enggak hamil'. Tapi udah sering kelihatan chat-chat dan sebagainyalah," kata Nia menerangkan.

Hingga akhirnya Pablo pun mengakui perbuatannya itu kepada Nia.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved