Saat Liliyana Natsir Menyamar Jadi Tukang Sapu, Ronaldo dan Andik Pernah Lakukan Hal Serupa

Atlet dikenal karena kemampuannya di atas lapangan. Tak jarang, aksi-aksi yang dipertontonkan para atlet itu mengundang decak kagum para penonton.

Saat Liliyana Natsir Menyamar Jadi Tukang Sapu, Ronaldo dan Andik Pernah Lakukan Hal Serupa
Tribun Jakarta/Ikhsan Abrianto
Para penggemar berwefie dengan atlet bulu tangkis Liliyana Natsir di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Atlet dikenal karena kemampuannya di atas lapangan. Tak jarang, aksi-aksi yang dipertontonkan para atlet itu mengundang decak kagum para penonton.

Namun, apa jadinya jika "aksi-aksi" tersebut diperlihatkan di luar medan laga?

Ya, baru-baru ini seorang legenda bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, membuat kehebohan.

Butet, begitu ia disapa, membuat heboh berkat aksinya yang menyamar menjadi seorang tukang sapu jalanan saat kegiatan Car Free Day (CFD) di kawasan Senayan, Jakarta, Miggu (14/7/2019).

Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun resmi media sosial PP PBSI, Butet tampak mengenakan pakaian serba oranye, lengkap dengan topi, dan sapu untuk membersihkan jalan.

Agar penyamarannya kian sempurna, eks pasangan Tontowi Ahmad itu juga memakai masker yang menutupi mulutnya, serta kacamata hitam.

Belakangan diketahui, aksi penyamaran Butet itu dilakukan dalam rangka menyambut turnamen Indonesia Open 2019 yang bergulir pada tanggal 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Jika Butet dari duni bulu tangkis, aksi penyamaran serupa juga pernah dilakukan oleh dua pesepak bola, yakni Cristiano Ronaldo dan Andik Vermansah.

Cristiano Ronaldo pernah membuat heboh pada tahun 2015 lalu.

Ronaldo, yang saat itu masih berseragam Real Madrid, menyamar sebagai seorang pengemis.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved