Dikira Begal, Remaja Cipinang Besar Utara Diamuk Warga

Saat diperiksa, GF mengaku hendak membacok SY dan RAP yang tercatat sebagai warga RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Dikira Begal, Remaja Cipinang Besar Utara Diamuk Warga
TribunJakarta/Bima Putra
GF (15) saat digelandang ke Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA- GF (15), harus menanggung akibat perbuatannya karena membacok SY (15) dan RAP (19) di Gang Remaja I Kelurahan Cipinang Besar Utara pada Rabu (17/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Katim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Ronggeng Biru mengatakan GF diamuk warga Kelurahan Cipinang Besar Utara yang bermukim dekat TPU Prumpung karena dikira begal.

"Dikeroyok karena dikira begal, karena saat menyerang lawannya dia membawa celurit. Pas ditanya warga ternyata masih warga Cipinang Besar Utara," kata Ronggeng di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2019).

Beruntung dia tak sampai tewas karena berhasil diamankan warga ke Sekretariat RW 03 dan sempat diperiksa personel Tim Rajawali.

Saat diperiksa, GF mengaku hendak membacok SY dan RAP yang tercatat sebagai warga RW 01 Kelurahan Cipinang Besar Utara.

"Pengakuannya menyerang karena dia lebih dulu diserang, katanya dilempari batu. Celurit itu awalnya dia sembunyikan di tas ransel. Pas kejadian dia berdua sama temannya," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, personel Tim Rajawali berhasil mengamankan AG (15) yang saat kejadian bersama GF namun berhasil menyelamatkan diri dari amuk warga.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Bakal Laporkan Rian Ernest Terkait Rumor Politik Uang

13 Wakil Merah Putih Main Hari Ini di 16 Besar Indonesia Open: Jadwal dan Link Live Streaming

Persib Bandung Vs Kalteng Putra: Masih Ada Grogi dan Kunci Sukes Maung Bandung

Meski sulit membuka kelopak matanya saat diminta memastikan sosok AG, GF memastikan AG juga berada di lokasi saat kejadian.

"Keterangan keempatnya berbeda, mereka sama-sama mengkaku diserang lebih dulu makannya membalas. Tapi yang jelas mereka saling serang," tuturnya.

Selain sepeda motor Honda Vario berpelat B 6096 UYR yang dinaiki SY dan RAP, celurit dan tas ransel ikut diamankan ke Mapolsek Jatinegara bersama keempatnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved