Persija Jakarta

Julio Banuelos Manfaatkan 3 Pemain Persija Jakarta Bongkar Kelemahan PSM Makassar

Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di pertandingan leg pertama final Piala Indonesia di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Julio Banuelos Manfaatkan 3 Pemain Persija Jakarta Bongkar Kelemahan PSM Makassar
ISTIMEWA/Dokumentasi Persija Jakarta
Penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto tengah menggiring bola melewati hadangan pemain Tira Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di pertandingan leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu mempunyai keuntungan lantaran di dalam timnya saat ini memiliki tiga pilar pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar.

Ketiga pemain itu adalah Steven Paulle, Heri Susanto dan Shahar Ginanjar.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez akan memanfaatkan tiga pemain tersebut untuk membongkar kekuatan yang dimiliki PSM Makassar.

Julio menilai saat ini tim pelatih sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan yang dimiliki skuat Juku Eja di atas lapangan.

"Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari pemain yang pernah di sana. Namun kami tim pelatih sudah menganalisis PSM dan kami berharap bisa tampil bagus, tampil dalam performa puncak," ucap Julio saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2019).

Lebih lanjut, Julio menyadari laga menghadapi PSM Makassar akan berlangsung sengit bagi kedua kesebelasan.

Remaja Putri Ini Diterima di Universitas Negeri Setelah Sempat Putus Sekolah karena Faktor Ekonomi

Ini 4 Manfaat Minum Air Putih Hangat Sebelum Tidur, Salah Satunya Bisa Turunkan Berat Badan

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan agar bisa menjadi yang terbaik di turnamen paling bergengsi di Indonesia tersebut.

"Lawan PSM pertandingan sulit, dimana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun kami yakin pertandingan akan seru karena kami juga tidak mau kalah," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved