Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta Jadikan Stadion Patriot Alternatif Lokasi Final Piala Indonesia

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di partai puncak turnamen sepak bola Piala Indonesi

Manajemen Persija Jakarta Jadikan Stadion Patriot Alternatif Lokasi Final Piala Indonesia
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania duduk berdampingan dengan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di partai puncak turnamen sepak bola paling bergengsi Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di pertemuan pertama Piala Indonesia pada Minggu (21/7/2019) mendatang.

Manajemen Persija Jakarta menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, sebagai opsi pertama tempat penyelenggaraan pertandingan kandang.

Namun, hingga saat ini masih menunggu proses perijinan dari pihak keamanan.

Bos Persija Jakarta Optimis Bisa Gelar Pertandingan Final Piala Indonesia di SUGBK

Kalah Telak dari Tira Persikabo, Bos Persija Jakarta Beralasan Pemainnya Kelelahan

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mempunyai harapan besar timnya bisa menggelar pertandingan di SUGBK.

Namun jika SUGBK tidak bisa digunakan, pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu menjadikan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, sebagai opsi kedua tempat penyelenggaraan pertandingan.

"Ya, kami akan jadi tuan rumah di leg pertama tanggal 21 Juli 2019. Saya rencananya memang minta ke manajemen agar bisa main di GBK. Alternatif pertama di GBK kalau tidak bisa mungkin di Patriot," ucap Ardhi Tjahjoko saat di konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Ardhi berharap timnya bisa kembali bermain di rumah sendiri dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania.

"Alasannya karena Persija kan tuan rumah. Selama ini jarang main di GBK. Harapan saya ya besok leg pertama lawan PSM bisa main di GBK," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved