Liga 1 2019

PT LIB Tegaskan Tidak Akan Ada Penundaan Jadwal Pertandingan Liga 1 2019

Dirk memastikan kedepannya jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2019 tidak akan mengalami gangguan

PT LIB Tegaskan Tidak Akan Ada Penundaan Jadwal Pertandingan Liga 1 2019
Tribunnews.com/Abdul Majid
Direktur Interim PT Liga Indonesia Baru, Dirk Soplanit saat diwawancarai setelah acara managers meeting Liga 1 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Direktur Interim PT Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit memastikan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, Liga 1 2019 tidak ada lagi penundaan jadwal pertandingan.

Seperti diketahui, pada pekan awal Liga 1 2019 ada beberapa pertandingan yang mengalami perubahan dan penundaan jadwal pertandingan.

Penundaan jadwal pertandingan di Liga 1 2019 dikarenakan berbagai faktor seperti izin keamanan dan agenda yang melibatkan Timnas Indonesia.

Dirk memastikan kedepannya jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2019 tidak akan mengalami gangguan lantaran sudah mendapatkan dukungan dari pihak kepolisian.

"Sudah, sudah mulai lancar. Karena kemarin itu saya lakukan pembicaraan intensif dengan pejabat Polri. Kelihatan mereka sudah memberikan dukungan sesuai jadwal yang kami sampaikan, Mudah-mudahan semua lancar," kata Dirk kepada awak media, Kamis (18/7/2019).

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat 1,4 Kilogram

Sambut Hari Kemerdekaan, Jembatan Kanal Banjir Timur Dicat Ulang

Akibat penundaan jadwal pertandingan, pria yang menjabat sebagai Komite Executif (Exco) PSSI itu mengatakan sedikit berpengaruh dengan kerja sama antar sponsor dan pemegang hak siar.

Salah satu contoh pertandingan yang menjadi keluhan pihak pemegang hak siar adalah pekan kesembilan Liga 1 2019.

"Kemarin nggak enak ya, seperti Indosiar punya rancangan 15.30 WIB live Tira-Persikabo vs Persija Jakarta, kemudian lanjut 18.30 WIB live Persib Bandung vs Kalteng Putra. Tiba-tiba Polres Bandung memajukan pertandingan Persib sama Kalteng, jadi setengah mati juga," papar Dirk.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved