Indonesia Open 2019

Singkirkan Wakil Jerman, Ahsan/Hendra Wakil Merah Putih Pertama Lolos ke 8 Besar Indonesia Open

Di babak 18 besar atau perdelapan final, Kamis (18/7/2019), Ahsan/Hendra berhasil menyingkirkan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Singkirkan Wakil Jerman, Ahsan/Hendra Wakil Merah Putih Pertama Lolos ke 8 Besar Indonesia Open
ISTIMEWA/Dokumentasi Humas PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG- Ganda putra veteran Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjejakkan kakinya di babak 8 besar atau perempat final turnamen Indonesia Open 2019.

Di babak 18 besar atau perdelapan final, Kamis (18/7/2019), Ahsan/Hendra berhasil menyingkirkan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertanding di Istora Senayan, Ahsan/Hendra hanya butuh 30 menit mengatasi perlawanan Mark/Marvin. Gim pertama dituntaskan dengan skor 21-16 sementara gim kedua diselesaikan dengan skor 21-17.

Berbekal kemenangan ini Ahsan/Hendra semakin menancapkan dominasinya atas Mark/Marvin. Keduanya telah bertemu di berbagai ajang dan Ahsan/Hendra selalu menang.

Secara peringkat, kedua ganda putra memang terpaut jauh. Ahsan/Hendra nyaman di peringkat empat sementara Mark/Marvin di peringkat 25.

Di pertandingan sebelumnya, dua wakil Indonesia yakni tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah kalah.

Ratchanok Intanon nampaknya masih menjadi bantu sandungan besar bagi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Langkah Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2019 di tangan Ratchanok Intanon dalam pertandungan tiga set, Kamis (18/7/2019).

Di gim pertama, Gregoria sebenarnya tampil baik menang dengan skor 21-13.

Di gim kedua, Gregoria Mariska Tunjung kehilangan momentum sehingga harus merelakan berlanjut ke gim ketiga usai takluk 19-21.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved