Breaking News:

Berujung Damai, Garuda Indonesia Cabut Laporan Polisi untuk YouTuber Rius Fernandes

Pertikaian antara maskapai Garuda Indonesia dengan YouTuber Rius Fernandes berujung damai.

TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Jumpa pers yang berisi perjanjian damai antara Youtuber Rius Vernandes dengan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) di JJ Royal Bistro, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pertikaian antara maskapai Garuda Indonesia dengan YouTuber Rius Fernandes berujung damai.

Kedua pihak bertemu di Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Pihak maskapai berpelat merah itu pun akhirnya mencabut laporan kepolisian di Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang ditujukan ke Rius Fernandes bersama kekasihnya, Elwiyana Monica.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Alexander Yurikho, Garuda Indonesia sebagai pelapor sudah mencabut berkas pelaporannya sore tadi.

"Betul, sudah dicabut surat (pelaporan) sore tadi sekitar jam 14.00 WIB antas nama pelapor datang ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ucap Alex kepada TribunJakarta.com, Jumat (19/7/2019).

Menurut Alex, jadwal awal pemanggilan ulang kepada terlapor pada Selasa, 23 Juli 2019, pun dibatalkan karena berkas-berkas pelaporan sudah dicabut.

Sepasang sejoli tersebut mangkir dari pemanggilan pertamanya ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (17/7/2019).

Alex meyakinkan pemeriksaan kepada Rius dan Elwiyana pun dibatalkan karena kedua belah pihak sudah menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

"Pada prinsipnya bahwa pihak yang merasa dirugikan dengan melaporkan kasusnya ke Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta (pelapor) sudah tidak lagi merasa dirugikan dan telah ada penyelesaian secara kekeluargaan, maka pada prinsipnya keadilan sudah tercapai," papar Alex.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved