GIIAS 2019

Intip Sederet Promo Mitsubishi di GIIAS 2019, Dibanderol Mulai Rp200 Jutaan

Di acara tersebut, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai brand otomotif ternama dengan produk-produk terbarunya.

Intip Sederet Promo Mitsubishi di GIIAS 2019, Dibanderol Mulai Rp200 Jutaan
(Tribunnews/Dea Duta Aulia)
Mitsubishi Pajero Sport Black Edition di GIIAS 2019, ICE BSD, Tanggerang, Kamis (18/7). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali diselenggarakan. Acara otomotif yang sangat bergengsi ini berlangsung pada 18 sampai 28 Juli 2019 di ICE BSD, BSD City, Tanggerang Selatan.

Di acara tersebut, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai brand otomotif ternama dengan produk-produk terbarunya.

Tak hanya unjuk gigi dengan produk terbarunya, di GIIAS 2019, produsen kendaraan roda dua atau empat juga memberikan promo terbaiknya yang pastinya akan memanjakan kalian.

Salah satu produsen yang siap memanjakan pengunjung GIIAS 2019 adalah Mitsubishi. Berlokasi di Hall 2C ICE BSD, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan 3 produk terbarunya, yaitu Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

Tak hanya meluncurkan produk teranyarnya, Mitsubishi juga memberikan promo menarik untuk produk-produk unggulannya di GIIAS 2019. Berikut ini adalah daftar promo Mitsubishi di GIIAS 2019.

Outlander PHEV

Daftar Promo Mitsubishi di GIIAS 2019   Outlander PHEV
Launching Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019, ICE BSD, Tanggerang, Kamis (18/7) lalu. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Resmi meluncur di GIIAS 2019, Mitsubishi Outlander PHEV hadir dengan tampilan yang berkelas dan elegan. Tak hanya itu, mobil ini juga hadir dengan konsep ramah lingkungan karena bertenaga listrik.

Di bagian dapur pacunya, Outlander PHEV hadir dengan tiga mode yaitu EV Drive Mode: Electric power only, Series Hybrid Mode: Electric power + engine assistance, dan Parallel Hybrid Mode:  Engine power + motor assistance.

Daftar Promo Mitsubishi di GIIAS 2019 Pengisian daya  Outlander PHEV
Pengisian daya Mitsubishi Outlander PHEV di GIIAS 2019, ICE BSD, Tanggerang, Kamis (18/7). (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Bahkan mobil ini juga dilengkapi dengan regular charging (Type 1) yang dapat mengisi ulang daya dengan nyaman di rumah Anda. Dilengkapi pula dengan quick charging juga dapat digunakan untuk menghemat waktu guna quick charge saat berpergian.

Ketika kalian mengendarai mobil ini, mesin kendaraan nyaris tanpa bunyi. Dibalut dengan teknologi canggih dan kualitas yang tak perlu dipertanyakan, mobil ini dibandrol dengan harga hampir Rp 1.3 milliar. 

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved