Laporkan Lucinta Luna Karena Fotonya Dilempar & Dinjak, Rivelino Wardhana: Karakternya Normal Kok

Dianggap melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik, Lucinta Luna dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh rekannya, Rivelino Wardhana.

Laporkan Lucinta Luna Karena Fotonya Dilempar & Dinjak, Rivelino Wardhana: Karakternya Normal Kok
Instagram @lucintaluna
Lucinta Luna dan Abash 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dianggap melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik, Lucinta Luna dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh rekannya, Rivelino Wardhana.

Rivelino Wardhana melaporkan Lucinta Luna setelah sang penyanyi tersebut melempar dan menginjak fotonya.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (19/7/2019), Rivalino Wardhana mengaku kaget dengan tindakan Lucinta Luna yang membuang dan menginjak fotonya. 

"Jadi saya secara personal kaget makanya setelah adanya video ini," ujar Rivelino di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

"Sebelumnya hubungannya baik tidak ada konflik apa pun ya. Karena memang saya sendiri juga sudah cukup lama tidak ketemu sama dia," kata dia.

Sebagai teman, Rivelino juga menyatakan Lucinta memiliki sikap yang baik.

"Menurut saya karakternya normal kok, karena saya anggap dia teman jadi normal aja," tambahnya.

Mengenai tindak Lucinta Luna yang melempar dan menginjak-injak fotonya, Rivalino menyatakan dirinya bingung karena ia merasa tak memiliki masalah apapun dengan Lucinta.

"Itu yang saya sayangkan, itu yang saya bingungkan kenapa tiba-tiba di video itu seakan-akan dia membenci saya. Padahal saya tidak ada masalah apa pun, kami berteman baik, walaupun sekarang tidak saling follow di Instagram," kata Rivelino.

Dikutip TribunWow.com dari Grid.id Kamis (18/7/2019), Rivelino Wardhana menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan perbuatan Lucinta Luna yang dianggap telah menghinanya.

Halaman
12
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved