Terlahir Kembali: Giant Ekspres Bojongsari Depok Kini Tampil Beda

Relaunching tersebut bertemakan 'Giant Tampil Beda' yang memanjakan pelanggan dengan suasana yang baru dan lebih segar.

Terlahir Kembali: Giant Ekspres Bojongsari Depok Kini Tampil Beda
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Project Coordinator Giant Maler Oliya (kanan), Store Manager Giant Ekspres Bojongsari Eddy Kriswanto (tengah), dan Regional Manager Giant Theodora Ernestin ketika meresmikan Giant Ekspres Bojongsari yang baru 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Demi memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan pelanggannya, pagi ini Giant Ekspres Bojong Sari, Sawangan, Kota Depok, relaunching atau terlahir kembali dengan warna baru.

Store manager Giant Ekspres Bojongsari Eddy Kriswanto mengatakan, relaunching tersebut bertemakan 'Giant Tampil Beda' yang memanjakan pelanggan dengan suasana yang baru dan lebih segar.

Kepada TribunJakarta.com, Eddy mengatakan saat ini tenan yang ada lebih banyak, serta fasilitas dan produknya yang lebih lengkap.

"Sekarang tenantnya lebih banyak, terus yang tadinya tidak ada roti open fresh sekarang ada. Ada juga coffe shop, jadi penggemar kopi bisa sambil ngopi sambil makan roti open fresh tadi," ujar Eddy di Giant Ekspres Bojongsari, Jumat (19/7/2019).

Bahkan, Eddy berani mengadu harga serta promo dengan supermarket serupa lainnya.

"Berani, kami ada promo namanya promo koran setiap hari Jumat sampai Minggu, itu banyak kebutuhan pokok yang kami diskon pada hari itu," katanya.

Sementara itu, Project Coordinator Giant Maler Oliya mengatakan bahwa perubahan tersebut merupakan strategi pihaknya untuk bertransformasi kearah yang lebih baik.

Tawuran Antarremaja Terjadi di Rel Kereta Manggarai, Lurah: Warga Pegangsaan Mulai Duluan

Wali Kota Tangerang dengan Kemenkumham Berdamain Usai Berseteru, Ini Komentar Gubernur Banten

5 Wakil Merah Putih di 8 Besar Indonesia Open: Prediksi dan Peluang Lolos Besar, Live Streaming

"Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi kearah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik," katanya.

Terakhir, Maler mengatakan saat ini pelanggan dapat lebih mudah menemukan barang yang ingin dibelinya setelah pihaknya merubah tata letak toko.

"Perubahan tata letak bisa langsung terlihat ketika pelanggan memasuki toko, dimana ketika masuk kedalam itu semua produk langsung terlihat. Jadi pelanggan tidak akan kesulitan lagi mencari barang yang ingin dibelinya," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved