GIIAS 2019

Terungkap Alasan Honda ADV150 Hadir Pertama di Indonesia

Alasan Honda ADV150 pertama kali diperkenalkan di Indonesia karena diproyeksi menjadi produk global.

Terungkap Alasan Honda ADV150 Hadir Pertama di Indonesia
Gridoto.com/Muhammad Farhan
Honda ADV150 World Premiere di Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG – Alasan Honda ADV150 pertama kali diperkenalkan di Indonesia karena diproyeksi menjadi produk global.

Motor skutik tipe penjelajah jalanan dengan beragam fitur menarik ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc.

Inilah alasan pihak Honda mengapa Indonesia menjadi tempat perdana peluncuran matic 150 cc yang diprediksi akan booming di tanah air.

“Indonesia merupakan salah satu pasar motor terbesar di dunia dengan penjualan skutik yang terus berkembang setiap tahunnya,” ujar Shuichi Hayashi, Market Planning PT. AHM di pameran GIIAS 2019.

Presentasi PT.AHM mengenai pasar skutik Indonesia.
Presentasi PT.AHM mengenai pasar skutik Indonesia. (Gridoto.com/Muhammad Farhan)

Honda ADV150 sendiri merupakan produk yang terinsipirasi dari jajaran model big scooter bergaya petualang yaitu Honda X-ADV 750.

Selain itu, motor ini juga ditawarkan sebagai pilihan alternatif bagi para pengguna motor yang ingin naik kelas dan ingin tampil beda.

“ADV150 ditargetkan untuk merebut hati para pengguna matic Honda 110-125cc yang menginginkan motor untuk mobilitas kerja namun mampu diajak berpergian dengan nyaman,” tambahnya.

Kesan motor tangguh ala petualang memang terlihat jelas dari jarak terendah motor ke tanah setinggi 165 mm.

Fitur pendukung lain seperti windshield yang bisa disetel ketinggiannya serta sokbreker ganda model tabung mendukung tampilan motor keseluruhan.

“Kondisi jalanan dan posisi berkendaranya juga kami lihat sangat cocok dengan pasar di Indonesia,” pungkas Hayashi. (Gridoto/Muhammad Farhan)

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com dengan judul: Jadi Produk Global, Ini Alasan Honda ADV150 Pertama Hadir di Indonesia

Editor: Y Gustaman
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved