Undang Rius Review Fasilitas Garuda, Dirut Ari Askhara: Saya Maunya yang Jelek-jelek Saja

"Itu saya akan kasih kesempatan Rius untuk me-review. Tapi saya maunya (review) yang jelek-jelek saja. Kalau yang bagus sudah tahu semua soalnya,"

Undang Rius Review Fasilitas Garuda, Dirut Ari Askhara: Saya Maunya yang Jelek-jelek Saja
TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Jumpa pers yang berisi perjanjian damai antara Youtuber Rius Vernandes dengan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) di JJ Royal Bistro, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIA BUDI - Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengundang Youtuber Rius Vernandes untuk mengulas semua fasilitas yang ada di maskapainya.

Fasilitas tersebut, jelas Ari, termasuk Garuda Maintenance Facility (GMF), katering, dan pusat pelatihan Garuda Indonesia.

"Tadi saya sudah sampaikan ke Rius. Untuk Rius dan pasangannya, saya atas nama pribadi selaku CEO Garuda, mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami," kata Ari di kawasan Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Di samping itu, lanjut dia, Rius juga dapat mengunjungi cabin crew Garuda. Menurut Ari, hal ini dinilai cukup menarik lantaran semua cabin crew Garuda mengenakan kebaya.

Nantinya, Ari mengatakan jika Rius bukan cuma mengulas penerbangan di kelad bisnis, tetapi juga ekonomi dan first class.

"Itu saya akan kasih kesempatan Rius untuk me-review. Tapi saya maunya (review) yang jelek-jelek saja. Kalau yang bagus sudah tahu semua soalnya," ujarnya.

"Kami juga akan mengundang vlogger lainnya untuk berkunjung, dan saya rasa kami terbuka menerima kritikan," tambah dia.

Menanggapi undangan tersebut, Rius berencana untuk membuat dua episode ulasan tentang maskapai Garuda.

"Mungkin dua episode kali ya. Tentang fasilitasnya sendiri, dan video itu akan saya pisahkan dengan flight review antara ekonomi atau first class-nya. Kalau first class-nya sendiri yang available sekarang di Garuda itu ke Haneda ya. Jadi kemungkinan ke Haneda," jelasnya.

Camat Jatinegara Akui Remaja Sekitar TPU Prumpung Sering Tawuran

Dihukum Komdis PSSI Akibat Pelemparan Botol, Ketum The Jakmania Sesalkan Perilaku Anggotanya

Laku Terjual, Hingga Kini Rumah Mewah Bekas Pembunuhan di Pulomas Belum Ditempati

Sebelumnya, Rius dilaporkan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) ke Polisi setelah mengunggah menu makanan tulisan tangan Garuda Indonesia kelas bisnis rute Sydney-Denpasar ke media sosial Instagram.

Pihak Sekarga menilai unggahan tersebut telah mencemarkan nama baik Garuda Indonesia.

Namun, kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai. Sekarga pun akan mencabut laporannya hari ini.

Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved