Persija Jakarta

Marko Simic Bertekad Persembahkan Trofi Juara Piala Indonesia Bagi Dua Legenda Persija Jakarta

Marko Simic berhasrat bisa mengulangi kegemilangan mengangkat trofi juara saat bermain di SUGBK.

Marko Simic Bertekad Persembahkan Trofi Juara Piala Indonesia Bagi Dua Legenda Persija Jakarta
BolaSport.com/Feri Setiawan
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). BOLASPORT.COM/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mempunyai misi terselubung saat berlaga di partai puncak Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Marko Simic berhasrat bisa mengulangi kegemilangan mengangkat trofi juara saat bermain di SUGBK.

Kenangan beberapa bulan lalu saat berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2019 diharapkan bisa terulang kembali di Piala Indonesia.

"Tahun lalu merupakan salah satu sejarah terbaik Persija yang menjuarai tiga trofi dalam semusim. Tahun lalu saya juga mengingat 6 bulan lalu kami menjuarai Liga Indonesia melawan Mitra Kukar di GBK," ucap Simic di SUGBK, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

Marko Simic Banyak Cerita Tentang Persija kepada Bek Liverpool Dejan Lovren

Julio Banuelos dan Marko Simic Berambisi Bawa Persija Jakarta Juara Piala Indonesia

Selain itu, pemain berpaspor Kroasia itu bertekad mempersembahkan trofi juara bagi dua legenda yang ada di tim Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Saya ingin mengulang lagi di tahun ini, terutama di Piala Indonesia dan saya ingin mempersembahkan tropi untuk Bambang dan Ismed sebagai Pemain senior untuk menambah satu piala lagi di Piala Indonesia," papar Simic.

Lebih lanjut, Marko Simic berharap bisa memberikan hasil terbaik kepada The Jakmania di leg pertama partai puncak Piala Indonesia.

"90 menit pertandingan besok saya ingin memberikan yang terbaik untuk The Jakmania karena untuk merebut satu gelar lagi," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved