Piala Indonesia

Bakal Ada Koreo Spesial dan Jersey Raksasa yang Ditampilkan Jakmania Saat Laga Final Piala Indonesia

Sebanyak 68.250 lembar tiket sudah dijual Panitia Pelaksana (Panpel) untuk menyemarakan final leg pertama.

Bakal Ada Koreo Spesial dan Jersey Raksasa yang Ditampilkan Jakmania Saat Laga Final Piala Indonesia
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Skuat Persija Jakarta bakal mendapat dukungan penuh oleh suporternya, The Jakmania pada final leg pertama Piala Indonesia kontra PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Sebanyak 68.250 lembar tiket sudah dijual Panitia Pelaksana (Panpel) untuk menyemarakan final leg pertama.

Untuk lebih menyemarakan dan menyemangati pemain, the Jakmania juga sudah menyiapkan koreo khusus ditambah dengan jersey raksasa di tribun pada sore nanti.

"Insya Allah nanti ada koreo dan juga penampakan jersey raksasa yang disuguhkan the Jakmania," ujar Ketua Umum PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019).

Namun, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 54 tahun silam itu mengimbau kepada anggota the Jakmania yang akan datang langsung ke SUGBK bisa menjaga ketertiban dengan baik.

"The Jakmania harus memberikan semangat yang baik, jangan terbawa emosi dan lagu yang dinyanyikan tidak rasis menjelekan tim lawan," harap Ferry yang lebih dikenal dengan Bung Ferry.

Sementara itu, persiapan maksimal yang dilakukan Thee Jakmania mendapatkan apresiasi khusus dari manajemen Persija lewat CEO-nya, Ferry Paulus.

Hadapi Persija Jakarta, Pelatih PSM Makassar Harap Wasit Bersikap Jujur dan Adil di Lapangan

Namun Ferry Paulus juga setuju dengan Bung Ferry perihal menjaga ketertiban di laga final nanti sore, menurutnya sebesar apapun euforianya fair play dan disiplin harus dijunjung tinggi.

"Persiapan itu sangat boleh malah harus ya. Tapi manajemen berharap the Jalmania itu betul-betul tertib, apapun euforia yang dilakukan tetap fair play dan disiplin," kata Ferry Paulus.

"Dan tentunya jangan berhenti mendukung Persija militansinya sudah bagus namun harus dikontrol saja. Karena itu tenaga besar bagi para pemain," tutur pengusaha asal Manado itu. (Gisesya Ranggawari)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul The Jakmania Siapkan Koreo Spesial dan Jersey Raksasa pada Laga Final Piala Indonesia

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved