Persija Jakarta

Banyak Dikritik The Jakmania, Bos Persija Jakarta Bela Penampilan Bruno Matos

Penampilan Bruno Matos di atas lapangan dinilai tidak banyak memberikan pengaruh besar dan sering bermain egois di atas lapangan.

Banyak Dikritik The Jakmania, Bos Persija Jakarta Bela Penampilan Bruno Matos
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Matos memamerkan rambut barunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Dalam beberapa laga terakhir, penampilan playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos kerap mendapatkan kritikan pedas dari suporter The Jakmania.

Penampilan Bruno Matos di atas lapangan dinilai tidak banyak memberikan pengaruh besar dan sering bermain egois di atas lapangan.

Hal itu membuat para suporter The Jakmania geram dan menuntut adanya perubahan dalam permainan yang ditampilkan di lapangan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus buka suara menjawab setiap keluhan dari para suporter The Jakmania.

Doakan Persija Juara Piala Indonesia, Jak Angel Ini Bicara Soal Sulitnya Dapat Tiket Final di SUGBK

Ferry Paulus menilai penampilan setiap pesepakbola memang tidak bisa tampil konsisten bermain bagus di lapangan.

Manajemen Persija Jakarta menganggap wajar dan tidak ingin mempermasalahkan kritikan dari para suporter The Jakmania.

"Ya, namanya juga pemain, kadang kan tidak selalu main bagus. Kalau kami sebagai manajemen selalu sampaikan lewat pelatih, dan pelatih juga sudah menyampaikan kepada dia (Bruno)," ungkap Ferry saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Lebih lanjut, Ferry Paulus sudah mendapatkan laporan dari tim pelatih mengenai perkembangan permainan Bruno Matos di lapangan.

Pria asal Manado itu memastikan Bruno Matos siap memperbaiki penampilan terbaik yang dimilikinya di atas lapangan.

"Bruno sangat bersemangat. Saya dapat laporan dia sangat ingin membuktikan dan memberikan gelar juara bagi Persija lewat Piala Indonesia," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved