Bawa Ambulans Saat Tawuran, Modus Geng Motor di Tangerang Bila Terdesak dan Serang Balik Lawannya

Geng motor Tangerang bersenjata tajam pura-pura bawa mobil ambulans saat merasa mulai kalah saat tawuran.

Bawa Ambulans Saat Tawuran, Modus Geng Motor di Tangerang Bila Terdesak dan Serang Balik Lawannya
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Geng motor Tangerang bersenjata tajam pura-pura bawa mobil ambulans saat merasa mulai kalah saat tawuran.

Dua geng motor bersitegang di kawasan Jalan Raya M Toha, Periuk, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (13/7/2019) dini hari menggunakan senjata tajam parang dan golok.

Menurut Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro, salah satu geng penyerang gabungan dari Tangerang dan Jakarta membawa mobil ambulans untuk mengelabui musuhnya.

"Saat kelompok yang menyerang, melintas mobil ambulans yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh kelompok penyerang dengan maksud untuk memecah masa bila terdesak dan juga mengangkut apabila ada korban dipihak penyerang," jelas Eliantoro saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Diketahui, mobil ambulans tersebut bernomor polisi B-1579-CFO yang sontak berhasil membuat musuh si kelompok penyerang kocar-kacir.

"Karena dikira mobil polisi, sehingga warga sekitar kabur, namun ada salah satu warga yang tertinggal sehingga jadi korban pelaku," sambung Eliantoro.

Korban diketahui bernama Azhari saat ini masih dalam perawatan salah satu rumah sakit dengan kondisi kritis akibat luka bacok disekujur tubuh.

Kanitreskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariono mengatakan, mobil ambulans yang digunakan salah satu geng tersebut diduga milik salah satu rumah sakit negeri.

"Ambulans itu diketahui punya RSU Kabupaten Tangerang. Jadi pelaku pinjam atau bagaimana sedang kami dalami," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved