Piala Indonesia

Doakan Persija Juara Piala Indonesia, Jak Angel Ini Bicara Soal Sulitnya Dapat Tiket Final di SUGBK

Harapan besar itu diharapkan bisa kembali terulang saat Persija Jakarta berlaga di partai puncak Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

Doakan Persija Juara Piala Indonesia, Jak Angel Ini Bicara Soal Sulitnya Dapat Tiket Final di SUGBK
ISTIMEWA/Dokumentasi Pribadi
Jak Angel cantik asal Bekasi, Alufi Zakiyah saat hadir memberikan dukungan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Alufi Zakiyah, pendukung wanita Persija Jakarta ini mempunyai harapan besar tim kebanggaannya bisa kembali meraih prestasi membanggakan di sepak bola Indonesia.

Harapan besar itu diharapkan bisa kembali terulang saat Persija Jakarta berlaga di partai puncak Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan ditantang PSM Makassar di leg pertama Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Alufi berharap timnya bisa kembali mempersembahkan trofi juara kepada para pendukung The Jakmania.

Alufi Zakiyah, Jak Angel cantik saat menyaksikan langsung Persija Jakarta berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Alufi Zakiyah, Jak Angel cantik saat menyaksikan langsung Persija Jakarta berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang. (ISTIMEWA/Dokumentasi Alufi Zakiyah)

Kemenangan dan trofi juara sangat diidam-idamkan oleh kelompok suporter yang identik dengan warna oranye tersebut.

Di final leg pertama, Alufi berharap tim kebanggaanya bisa mendapatkan hasil positif saat bermain di kandang sendiri, SUGBK.

"Bismillah, semoga menang di leg pertama lawan PSM bisa dapet hasil maksimal," ucap Alufi kepada TribunJakarta, Minggu (21/7/2019).

Dukungan yang diberikan para suporter di sisi lapangam diharapkan bisa menambah motivasi dan semangat pemain di lapangan.

Menurut Alufi, di laga nanti suporter The Jakmania pasti akan memenuhi kawasan SUGBK dan lokasi pertandingam berlangsung

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved