Keseruan Reuni Pondok Ponpes Latansa Setelah 14 Tahun Tak Bertemu

Silaturahmi akbar keluarga besar alumni Pondok Pesantren Latansa tahun angkatan 2005 (el Imtiyaz) pada Minggu (21/7/2019) berlangsung meriah.

Keseruan Reuni Pondok Ponpes Latansa Setelah 14 Tahun Tak Bertemu
TribunJakarta.com/ Ega Alfreda
Silaturahmi akbar keluarga besar alumni Pondok Pesantren Latansa tahun angkatan 2005 (el Imtiyaz) di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (21/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIUWUNG - Silaturahmi akbar keluarga besar alumni Pondok Pesantren Latansa tahun angkatan 2005 (el Imtiyaz) pada Minggu (21/7/2019) berlangsung meriah.

Acara yang diikuti puluhan alumni tersebut berlokasi di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Hudori, Ketua panitia reuni Elimtiyaz mengungkapkan, silaturahmi sekaligus acara reuni kali ini, adalah yang terbesar yang pernah diselenggarakan selama kurun 14 tahun terakhir.

"Setelah lulus menempuh pendidikan di Pondok Pesantren, kami relatif jarang bertemu. Selama 14 tahun, baru kali ini lagi kami berjumpa. Ini menjadi obat penawar kerinduan kami setelah enam tahun penuh kami hidup bersama di pondok pesantren," kata Hudori.

Hudori menegaskan, Reuni akbar alumni El Imtiyaz ini, memang sengaja dirancang untuk menjadi perhatian seluruh alumni, agar menyempatkan diri hadir dalam suasana berbeda.

"Tentunya berbeda suasana, karena masing-masing kami memiliki aktivitas beragam, saat ini. Ada yang menjadi pengasuh pondok pesantren, pengajar, dosen, dokter, pengacara, penceramah, Ibu rumah tangga dan pengusaha. Rata-rata juga sudah berkeluarga," ucap pegawai Bank BUMN ini.

Dalam kesempatan serupa, Ketua angkatan Elimtiyaz Ilham, mengaku reuni akbar yang dihelat setelah 14 tahun kelulusan ini, selain bernilai silaturahim juga untuk meningkatkan produktifitas antar alumni angkatan.

VIDEO Persija Jakarta Menang, Anies Baswedan Puji Kedewasaan The Jakmania di SUGBK

Mejeng di GIIAS 2019, Mobil F-1 Scuderia Toro Rosso Jadi Pilihan Pengunjung Berswafoto

"Rangkaian acara reuni kali ini sengaja kita buat berbeda. Selain temu kangen, halal bi halal pasca hari raya. Kita juga ada sesi berbagi pengalaman, berbagi cerita inspiratif. Tujuannya kita ingin tumbuh, berkembang, maju dan besar bersama," sambungnya.

Kesempatan sharing session kali itu, diisi oleh tiga narasumber ahli di bidang masing-masing, Mushodik Daulay sebagai Dosen Ilmu Geografi, Lana Maulana selaku pengusaha muda dan Haritsah sebagai praktisi kesehatan.

Bincang usaha, yang disampaikan Lana Maulana menjadi topik yang paling hangat diperbincangkan.

Dengan keinginan kuat alumni membentuk komunitas Imtiyazpreneur, sebagai wadah perkumpulan pengusaha.

"Kunci dari bisnis adalah berjejaring, teman-teman sepakat untuk membentuk wadah Imtiyazpreneur, sebagai komunitas bisnis alumni," ucap Lana yang juga menjabat Ketua Hipmi Kota Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved