Piala Indonesia

Penonton Antre Masuk SUGBK Senang Disemproti Parfum Gratis oleh Polisi

Sedikit hiburan dilakukan petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Petugas kepolisian menyemprotkan minyak wangi kepada penonton yang sedang mengantre masuk ke area SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM,  TANAH ABANG - Sedikit hiburan dilakukan petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain memeriksa tiket dan barang bawaan penonton, ada anggota kepolisian menyemprotkan parfum kepada penonton yang sedang antre sebelum masuk stadion, Minggu (21/7/2019).

Minyak wangi itu berasal dari barang sitaan para penonton.

Sebab, selain korek api, maupun botol air mineral, minyak wangi juga dilarang dibawa ke dalam stadion untuk alasan keamanan.

"Ini hasil sitaan, daripada mubazir mending kita semprotin ke penonton biar mereka wangi," ujar seorang anggota Brimbob yang sedang menyemprotkan minyak wangi kepada penonton di Pintu G SUGBK.

Pantauan artawan TribunJakarta.com, adanya semprotan minyak wangi gratis itu cukup membuat senang penonton.

Beberapa dari mereka bahkan minta disemprotkan beberapa kali ke tubuhnya agar lebih wangi saat menyaksikan jalannya pertandingan.

"Pak lagi dong pak semprotinnya biar wangi nih, dari tadi udah keringetan," pinta seorang Jakmania.

Saat ini penonton yang didominasi Jakmania masih mengantre untuk masuk ke dalam stadion.

Laga sendiri antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar dalam leg pertama final Piala Indonesia dijadwalkan berlangsung Pukul 15.30 WIB.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved