Persija Jakarta

Penuh Keceriaan, Jakmania Mulai Datangi Kawasan Gelora Bung Karno

Jakmania yang menggunakan kendaraan pribadi atau pun berjalan kaki juga tak mau ketinggalan dan ikut menyanyikan yel-yel.

Penuh Keceriaan, Jakmania Mulai Datangi Kawasan Gelora Bung Karno
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Jakmania mulai mendatangi kawasan GBK, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM,  TANAH ABANG - Ribuan Jakmania siang ini mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta untuk menyaksikan laga leg pertama final Piala Presiden.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, mereka datang ke GBK dengan penuh keceriaan dan optimisme untuk mendukung Persija Jakarta yang akan melawan PSM Makassar.

Bagi yang menaiki bus bersama rombongan korwil, Jakmania tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Persija Jakarta.

Jakmania yang menggunakan kendaraan pribadi atau pun berjalan kaki juga tak mau ketinggalan dan ikut menyanyikan yel-yel dukungan untuk tim kebanggan ibu kota.

"Satu hati dukung Persija Jakarta demi kebanggan Macan Kemayoran," teriak Jakmania dari dalam bus di pintu masuk 10 GBK, Minggu (21/7/2019).

Banyak Dikritik The Jakmania, Bos Persija Jakarta Bela Penampilan Bruno Matos

Petugas kepolisian pun mengarahkan rombongan Jakmania untuk masuk ke area GBK agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar GBK.

Selain meneriakan yel-yel, spanduk dukungan juga dibentangkan para Jakmania.

Diantaranya spanduk bertuliskan bahwa kota ini mau juara lagi. 

Keberhasilan Persija Jakarta melaju ke babak final memang membuat Macan Kemayoran berpeluang kembali menambah trofi juara mereka setelah pada tahun lalu berhasil mengawinkan juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

"Persija harus juara," ucap salah seorang Jakmania.

Diketahui, sore nanti Persija Jakarta akan melakoni leg pertama Final Piala Indonesia melawan PSM Makassar di SUGBK.

Marko Simic dan kolega diwajibkan memanfaatkan laga kandang di leg pertama ini untuk bekal saat bertandang ke Makassar pada leg kedua final pada pekan depan.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved