Breaking News:

Persija Jakart

Bantah Lepas Bruno Matos, Bos Persija Jakarta Akan Evaluasi Pemain di Putaran Kedua

Ferry Paulus menegaskan pihak manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta masih percaya dengan kualitas para pemain

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
Media Persija
Aksi Bruno Matos saat melewati adangan pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan belum mendapatkan rekomendasi mencari pemain lokal dan asing baru untuk menambah kekuatan di kompetisi musim 2019.

Ferry Paulus menegaskan pihak manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta masih percaya dengan kualitas para pemain yang dimiliki saat ini

Kabar tersebut merupakan bantahan dari adanya pihak yang menyebut playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos akan didepak.

Ferry Paulus menuturkan saat ini masih percaya dengan pemain lokal dan asing yang dimiliki skuat Ibu Kota.

"Sebenarnya sampai dengan hari ini belum ada evaluasi dari tim pelatih, siapapun pemainnya semuanya masih kita berikan kepercayaan, termasuk Bruno Matos," ucap Ferry Paulus, Senin (22/7/2019).

Kabar didepaknya Bruno Matos muncul setelah para suporter merasa tidak puas dengan performa yang ditunjukan pemain berpaspor Brasil tersebut.

Lebih lanjut, Ferry mengatakan baru akan melakukan evaluasi terhadap semua pemainnya pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2019.

"Hanya memang, pada putaran kedua nanti kami akan ada rencana untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, bukan hanya Bruno tapi pemain asing lain atau pemain lokal," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved