Piala Indonesia

Final Leg Kedua Piala Indonesia: Persija Jakarta Ingin Merayakan Gelar Juara di Makassar

Ferry berharap di pertemuan kedua timnya bisa menahan imbang atau bahkan bisa merebut kemenangan

Final Leg Kedua Piala Indonesia: Persija Jakarta Ingin Merayakan Gelar Juara di Makassar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar menjalani pertandingan leg kedua babak final turnamen paling bergengsi Piala Indonesia.

Pertandingan sarat gengai PSM Makassar menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Di pertemuan pertama, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) kemarin.

Kemenangan tipis tersebut menjadi modal bagus dan sebuah keuntungan dalam menjalani leg kedua Piala Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pencapaian yang sudah didapat di pertemuan pertama sudah sesuai dengan target yang ditetapkan manajemen.

Ferry berharap di pertemuan kedua timnya bisa menahan imbang atau bahkan bisa merebut kemenangan di Makassar.

Skuat Ibu Kota diharapkan bisa memenangkan pertandingan agar bisa berpesta merayakan kemenangan di kandang lawan.

"Ini memang sesuai dengan target Persija, tim sudah sepakat bahwa kami tidak boleh kebobolan dan harus memenangkan pertandingan. Kemudian di Makassar kami akan berjuang, minimal draw syukur-syukur kami bisa meraih kemenangan dan merayakan juara di sana," ucap Ferry Paulus, Senin (22/7/2019).

Lebih lanjut, Ferry berharap permasalahan dari kedua kesebelasan yang terjadi di musim lalu tidak terjadi pada pertemuan kedua final Piala Indonesia.

"Itu musim lalu, mungkin semua tahu musim lalu banyak intrik-intrik. Tapi saya memiliki keyakinan musim ini bisa lebih aman, hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat. Tapi kalau dibilang politik, intrik kami punya keyakinan, percaya bisa meraih kemenangan dan merayakan juara di sana," tutur Ferry Paulus.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved