Kalahkan PSM di SUGBK Pelatih Persija Jakarta Puas, Darije Kalezic Kritik Kepemimpinan Wasit

Hasil kemenangan tipis 1-0 Persija Jakarta atas PSM Makassar sudah lebih dari cukup bagi pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos.

Kalahkan PSM di SUGBK Pelatih Persija Jakarta Puas, Darije Kalezic Kritik Kepemimpinan Wasit
Youtube
Logo Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hasil kemenangan tipis 1-0 Persija Jakarta atas PSM Makassar sudah lebih dari cukup bagi pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos.

Persija Jakarta menang 1-0 atas PSM Makassar via gol semata wayang Ryuji Utomo pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/2019).

Meski menang, hasil ini dianggap belum cukup untuk mengunci gelar karena masih ada leg kedua yang akan digelar di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019).

Namun, Julio Banuelos punya pandangan berbeda karena menilai timnya sudah tampil all-out dengan mendominasi permainan pada laga leg pertama ini.

"Kami sangat puas, tim pelatih puas karena tim sedari awal sudah mencari gol. Kami punya banyak peluang, tetapi tak bisa cetak gol," kata Julio Banuelos seusai laga.

"Tapi ini tim PSM dan mereka selalu mencari momen serangan balik. Saya yakin The Jak Mania sudah puas dengan hasil ini," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Spanyol itu pun memuji semangat juang anak asuhnya yang tampil spartan sejak awal laga.

Dia menyebut bahwa pasukannya hanya kurang beruntung soal urusan mengonversikan peluang menjadi gol.

"Tensi pertandingan tadi tinggi dan kedua tim tampil baik, sejak menit awal mencoba main maksimal dan gol itu seharusnya sudah terjadi dari awal," tutur eks pelatih Leeds United itu.

Pelatih PSM Terima Kekalahan

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved