Artis Terjerat Narkoba

Update Nunung: Konsumsi Narkoba Sejak di Solo, Konsumsi Narkoba Tiap Hari Demi Stamina

Argo Yuwono mengatakan Nunung menggunakan barang tersebut karena terpengaruh lingkungannya ketika masih di Solo.

Update Nunung: Konsumsi Narkoba Sejak di Solo, Konsumsi Narkoba Tiap Hari Demi Stamina
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pelawak Nunung duduk di kursi tidak lama setelah jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba dimulai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelawak Nunung ditangkap polisi karena menggunakan sabu. Polda Metro Jaya dalam konferensi pers, Senin (22/7/2019) mengungkapkan awal mula perkenalan Nunung dengan Sabu.

Sibuk rangkuman TribunJakarta:

Pelawak Nunung dihadirkan dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). Ia ditangkap pada Jumat (19/7/2019)
Pelawak Nunung dihadirkan dalam jumpa pers kasus penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). Ia ditangkap pada Jumat (19/7/2019) (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

1. Terpengaruh lingkungan di Solo

Pelawak Tri Retno Prayudati atau Nunung telah menggunakan narkoba jenis ekstasi sejak 20 tahun lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan Nunung menggunakan barang tersebut karena terpengaruh lingkungannya ketika masih di Solo.

"Tersangka NN memang sudah pernah menggunakan narkotika, pada zaman itu ekstasi ya, itu sekitar 20 tahun lalu karena dia ada di Solo kemudian ada main suatu kegiatan lawak ya. Dan dia terpengaruh dengan lingkungan menggunakan ekstasi dan akhirnya ikut mulai mencoba," ujar Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Argo mengatakan Nunung sempat berhenti mengonsumsi narkoba. Namun dia mulai mencari kembali barang haram tersebut beberapa bulan yang lalu.

Menurut Argo, Nunung mencari barang itu kembali karena tuntutan pekerjaan.

Nunung mencarinya lewat pengedar berinisial HD. Nunung meyakini mengonsumsi sabu bisa meningkakan stamina.

"Mulai maret ini NN mulai lagi menghubungi HD untuk cari barang. Kenapa mencari kembali? Menurut NN karena tuntutan pekerjaan," ujar Argo.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved