Liga Indonesia

Usai Menang Tandang Lawan PSIS Semarang: Persib Bandung Ditunggu 4 Lawan Berat

Tiga poin di markas PSIS Semarang, membuat Persib Bandung menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 13 poin.

Usai Menang Tandang Lawan PSIS Semarang: Persib Bandung Ditunggu 4 Lawan Berat
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pemain PSIS Semarang, Bayu Nugroho (biru) menghalangi pergerakan gelandang Persib Bandung, Hariono. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, mengaku terkesan dengan kemenangan 1-0 timnya atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/7/2019).

Persib Bandung kembali meraih kemenangan ketiga pada kompetisi Liga 1 2019.

Kemenangan semakin penting setelah Persib Bandung menang di markas lawan yaitu PSIS Semarang.

Tim Maung Bandung sukses mencetak satu gol ke gawang PSIS Semarang melalui striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel, pada menit ke-78.

PSIS Semarang di babak kedua hanya tampil dengan 10 orang pemain setelah Patrick Mota mendapat kartu merah pada menit ke-45.

Keunggulan jumlah pemain, membuat Persib Bandung sukses memanfaatkan peluang dan berhak meraih tiga angka atas tim asuhan Jafri Sastra itu.

Tiga poin di markas PSIS Semarang, membuat Persib Bandung menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 13 poin.

 Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (22/7/2019), Rene Mihelic mengaku terkesan dengan kemenangan timnya 1-0 atas PSIS Semarang.

Pemain asal Slovenia itu mengatakan jika kemenangan atas PSIS Semarang merupakan hal luar biasa.

Ini kemenangan yang amat penting bagi tim dan tentu saya pribadi. Apalagi ini kemenangan tandang pertama pada musim sekarang," kata Mihelic.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved