Ada Syuting Dadakan, Deddy Corbuzier Batal Diajak Gus Miftah Isi Kajian di Masjid Balai Kota DKI

Ustaz yang membimbing Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat Gus Miftah, mengisi kajian di Masjid Fatahillah, Gedung Balai Kota DKI Jakarta

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ustaz Gus Miftah, di Masjid Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ustaz yang membimbing Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat Gus Miftah, mengisi kajian di Masjid Fatahillah, Gedung Balai Kota DKI Jakarta siang ini.

Didamping Gubernur DKI Anies Baswedan, Ustaz Gus Miftah batal mengajak Deddy Corbuzier ikut ke acara tersebut lantaran ada syuting dadakan.

"Sebenarnya saya ajak Mas Deddy, tapi (Deddy) ada syuting mendadak," kata Gus Miftah di Masjid Fatahillah, Selasa (23/7/2019).

Ustaz Gus Miftah, hadir mengisi kajian soal inspirasi ibadah haji selesai salat zuhur siang ini.

Batal mengajak Deddy untuk mengikuti kajian tersebut, ia mengatakan bahwa Deddy Corbuzier akan menghadiri pengajian di kantor PBNU bersama dirinya pada tanggal 31 Juli mendatang.

"Insya Allah besok tanggal 31 Juli itu kita sudah rencanakan matang ada pengajian di kantor PBNU bersama Mas Deddy Corbuzier," katanya.

Pembimbing spiritual Deddy Corbuzier ini mengaku senang bisa berkunjung sekaligus berbagi ilmu agama dengan para pegawai Pemprov DKI.

Ia mengatakan, bahwa kehadirannya untuk mengisi tausiah di Balai Kota DKI sangat disambut baik oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Saya merasa punya saudara di Jakarta, mas Anies Baswedan. Alhamdulillah disini saya diterima dengan baik oleh Mas Anies dan bisa berbagi bersama jamaah di masjid balaikota," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved