Breaking News:

Anies Baswedan Undang Pelaku Usaha Palestina untuk Pamerkan Produk di Jakarta

Anies menyebutkan bahwa kunjungan tersebut guna membahas pengembangan potensi hubungan ekonomi antara Palestina dan Jakarta

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (19/7/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, beserta delegasinya di Balaikota Jakarta, pada Senin kemarin.

Dalam keterangan resminya, Anies menyebutkan bahwa kunjungan tersebut guna membahas pengembangan potensi hubungan ekonomi antara Palestina dan Jakarta.

"Saya berharap hubungan Indonesia dan Palestina akan lebih akrab melalui hubungan perdagangan antara keduanya. Karena hubungan people to people sudah, hubungan diplomatik pemerintahan juga sudah, tinggal hubungan business to business yang perlu dikembangkan,” kata Anies dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7/2019).

Hubungan bisnis antara Palestina-Indonesia, dinilai akan memberikan keuntungan bagi kedua negara.

Selain itu, berbagai produk yang dimiliki oleh Palestina dinilai dapat diterima serta dinikmati oleh masyarakat DKI. Seperti kurma, minyak zaitun, dan baklava.

VIDEO Pengamen Korban Salah Tangkap di Cipulir Jalani Sidang Perdana di PN Jaksel

Komnas Anak Harap Pemerintah Beri Perhatikan Lebih ke Anak Broken Home

Anies pun secara khusus mengundang para delegasi dan pelaku bisnis Palestina untuk memamerkan produk unggulannya di bazar rakyat yang akan digelar di Jalan Sudirman-Thamrin pada September mendatang.

“Jika mau memulai dengan bazar, bisa di bulan September, ada kegiatan Muharram. Bisa mulai diperkenalkan produknya dan nanti tahun depan lebih bisa dieksplorasi lagi dengan mitra bisnis Jakarta,” ujar Anies.

Lebih lanjut, Anies menginginkan agar kerjasama itu terus meningkatkan hubungan baik antara Jakarta dan Palestina.

Ia pun berharap agar delegasi Palestina bisa segera berkunjung ke Mal Pelayanan Publik dan Jakarta Investnent Center untuk menanyakan prosedur terkait pengajuan izin usaha di Jakarta.

“Saya berharap para delegasi Palestina bisa berkunjung ke Mal Pelayanan Publik dan juga Jakarta Investment Center untuk bisa bertanya apa saja tentang prosedur investasi,” bebernya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved