Kabar Artis

Laporkan Wanita yang Diduga Hina Bali, Niluh Djelantik Akui Dapat Ancaman Pembunuhan

Perancang busana Niluh Djelantik melaporkan pemilik akun Twitter Lisa Marlina yang diduga menghina Bali ke Polda Bali, Selasa (23/7/2019).

Laporkan Wanita yang Diduga Hina Bali, Niluh Djelantik Akui Dapat Ancaman Pembunuhan
Instagram Niluh Jelantik
Niluh Jelantik 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perancang busana Niluh Djelantik melaporkan pemilik akun Twitter Lisa Marlina yang diduga menghina Bali ke Polda Bali, Selasa (23/7/2019).

Saat Niluh Djelantik menyebut dirinya akan melaporkan Lisa Marlina ke polisi, ia sempat mendapat pesan berupa ancaman dibunuh.

Ancaman pembunuhan kepada Niluh Djelantik itu diunggahnya melalui akun Instagram @niluhdjelantik, Senin (22/7/2019).

"Kamu itu seperti b*** ya A***** kamu itu kalau aku dapat kamu Aku bunuh kamu," tulis pesan WhatsApp itu kepada Niluh Djelantik.

Niluh Djelantik sempat mendapatkan ancaman dibunuh oleh orang asing saat ia tengah berseteru dengan Lisa Marlina.
Niluh Djelantik sempat mendapatkan ancaman dibunuh oleh orang asing saat ia tengah berseteru dengan Lisa Marlina. (Instagram/@niluhdjelantik)

Melalui caption unggahan itu, Niluh Djelantik bercerita bahwa pesan ancaman itu ia dapat setelah ia mengunggah pesan WhatsApp-nya dengan Lisa Marlina.

Niluh Djelantik mendapat pesan ancaman itu pada Minggu (21/7/2019) malam, dan paginya unggahan pesan WhatsApp dengan Lisa Marlina dihapus oleh Instagram.

"Selamat pagi Indonesia. 
Tuhan memberkati kita semua yang berjuang digaris kebenaran.

Dapet beginian semalem, pagi ini postingan WA Lisa Marlina dihapus IG. Positif thinking saja. Ini orang iseng yang sedang galau jadi bahasa kebon binatang keluar semua. Muach," tulis Niluh Djelantik.

Diketahui kini Niluh Djelantik sudah melaporkan Lisa Marlina yang merupakan istri dari seorang pengusaha yang juga pemilik radio itu ke Polda Bali.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Selasa (22/7/2019), Niluh Djelantik tetap melaporkan Lisa Marlina meski sudah minta maaf.

Menurut Niluh Djelantik, permintaan maaf Lisa Marlina seharusnya disampaikan ke masyarakat umum secara langsung.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved