Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Nunung dan Suami Jalani Tes Kesehatan di Puslabfor Polri Duren Sawit

Mereka bertolak dari Puslabfor Polri yang sebelumnya jadi tempat Roro Fitria menjalani pemeriksaan kesehatan kala terjerat kasus narkoba.

Nunung dan Suami Jalani Tes Kesehatan di Puslabfor Polri Duren Sawit
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Nunung dan July Jan Sambiran usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Puslabfor Polri, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (23/7/2019).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Tersangka penyalahguna narkotika Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran hari ini menjalani rangkaian tes kesehatan di Puslabfor Polri, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pantauan TribunJakarta.com, Nunung dan July yang diantar sejumlah penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tiba di Puslabfor Polri sekira pukul 15.00 WIB.

Namun tak ada satu pihak pun yang bersedia memberi keterangan terkait kedatangan Nunung dan July terkait pemeriksaan kesehatan guna pengajuan rehabilitasi.

Setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan sekitar satu jam, mereka meninggalkan Puslabfor Polri menumpangi Honda BRV warna hitam berpelat B 8083 EE.

Mereka bertolak dari Puslabfor Polri yang sebelumnya jadi tempat Roro Fitria menjalani pemeriksaan kesehatan kala terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan rehabilitasi merupakan hak setiap pemakai atau bukan pengedar dan bandar.

"Setiap warga negara Indonesia, sesuai dengan aturan, kalau dia menggunakan, pecandu, atau pemakai narkoba. Wajib direhabilitasi. Jadi setiap orang punya hak untuk rehabilitasi," kata Arman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Nunung mengkonsumsi narkoba karena terpengaruh lingkungan kerjanya.

"Tersangka NN memang sudah pernah menggunakan narkotika, pada zaman itu ekstasi ya, itu sekitar 20 tahun lalu karena dia ada di Solo kemudian ada main suatu kegiatan lawak ya. Dan dia terpengaruh dengan lingkungan menggunakan ekstasi dan akhirnya ikut mulai mencoba," kata Argo, Senin (22/7/2019).

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved