Artis Terjerat Narkoba

Sekolah Pastikan Anak Nunung Tetap Ceria Meski Orangtua Tersangkut Kasus Narkoba

Usai kedua orangtuanya tersangkut kasus narkoba, pihak sekolah memastikan putri komedian Nunung tetap mengikuti proses belajar mengajar di kelasnya.

Sekolah Pastikan Anak Nunung Tetap Ceria Meski Orangtua Tersangkut Kasus Narkoba
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Syamsudin, kepala sekolah anak Nunung saat ditemui di Kantor KPAI, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Usai kedua orangtuanya tersangkut kasus narkoba, pihak sekolah memastikan putri komedian Nunung tetap mengikuti proses belajar mengajar di kelasnya.

Hal ini disampaikan oleh Syamsudin, kelapa sekolah putri Nunung saat menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dua hari ini dia masih sekolah, diantar oleh mbaknya," ucapnya kepada awak media, Selasa (23/7/2019).

Ia pun menyebut, kondisi putri bungsu Nunung dalam keadaan baik dan tetap dapat bersosialisasi dengan temannya di sekolah.

"Dari proses belajar mengajar di kelas, putri dari ibu N ini salam keadaan ceria, bergaul dengan teman tidak ada beban," ujarnya.

"Tadi sebelum kami berangkat kesini kami juga mengecem melalui guru yang mengajar. Alhamdulillah anaknya baik," tambahnya menjelaskan.

Syamsudin pun membantah kabar yang menyebut putri Nunung yang kini duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) ini ingin pindah sekolah.

"Tidak benar, jadi hari Sabtu dikatakan mau pindah sekolah. Tapi hari Minggu saya cek ke bagian tata usaha tidak ada anak yang minta pindah," kata Syamsudin.

Sementara itu, Rana Amiruddin, perwakilan wali murid mengatakan, selama ini putri bungsu Nunung dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dan prestasi akademiknya cukup baik.

Halaman
1234
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved