VIDEO Anak Penyandang Down Syndrome Menyapa Penumpang Garuda Indonesia

Ada pemandangan yang berbeda dengan pelayanan Maskapai Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta hari ini.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Ada pemandangan yang berbeda dengan pelayanan Maskapai Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta hari ini.

Sebab ada empat anak-anak penyandang Down Syndrome yang bekerja sebagai karyawan Garuda Indonesia untuk menyapa penumpang yang akan melakukan check-in.

Keempat anak itu bernama Alice, Dodo, Eko, dan Heila kompak mengenakan baju biru tua bertuliskan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra bersama empat anak penyandang Down Syndrome menyapa penumpang memperingati Hari Anak Nasional, Selasa (23/7/2019).
Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra bersama empat anak penyandang Down Syndrome menyapa penumpang memperingati Hari Anak Nasional, Selasa (23/7/2019). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Bukan semata tanpa alasan, bentuk apresiasi tersebut untuk sekaligus merayakan Hari Anak Nasional yang bertepatan pada hari Selasa 23 Juli 2019.

Mereka secara kompak dan lugu menyapa para penumpang yang hendak check in di konter Garuda Indonesia Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Selamat siang, selamat datang di Garuda Indonesia," teriak kompak Alice, Dodo, Eko dan Heila kepada penumpang yang melintas.

Sontak para penumpang juga langsung melambaikan tangan bahkan banyak yang memberikan pelukan hangat kepada keempat anak itu.

Alice, Dodo, Eko, dan Heila pun berkeliling Terminal 3 bersama Direktur Utama Garuda Indonesia , I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk menyapa penumpang.

Tidak hanya menyapa, para penumpang juga diberikan kenang-kenangan berupa tumblr dan topi.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved