Piala Indonesia

6 Pilar Diragukan Main Lawan PSM Makassar, Persija Jakarta Tampil Pincang di Final Piala Indonesia

Persija Jakarta terancam tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan PSM Makassar di final Piala Indonesia.

6 Pilar Diragukan Main Lawan PSM Makassar, Persija Jakarta Tampil Pincang di Final Piala Indonesia
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez didampingi asisten pelatih Antonio Claudio di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta terancam tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik saat berhadapan dengan PSM Makassar di final Piala Indonesia.

Enam pemain utama Persija, yakni Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Feby Eka Putra, dan Fitra Ridwan diragukan tampil karena kondisimya masih cedera.

Akibatnya, tim pelatih Persija Jakarta harus memutar otak mencari pemain pengganti yang sepadan untuk melapisi posisi yang ditinggalkan.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengaku kecewa timnya tidak bisa tampil dengan komposisi pemain terbaik.

"Saat ini kita masih terkendala pemain yang mengalami cedera. Kita masih belum bisa menurunkan Andritany, Ramdani, Paulle, Maman terakhir kondisi kurang, Fitra, dan Feby juga masih belum fit," ucap Julio saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

Pelatih berpaspor Spanyol itu berharap para pemain itu bisa segera pulih dan merumput kembali bersama skuat Ibu Kota.

Julio tetap menyimpan hasrat besar membawa semua pemainnya berlaga di final Piala Indonesia.

"Ada kurang lebih 5-6 pemain yang masih dalam status cedera, namun berangsur pulih. Kita berharap ketika berangkat ke Makassar mereka bisa bergabung bersama tim," tutur mantan asisten Luis Milla tersebut.

Seperti diketahui, partai final leg kedua Piala Indonesia PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved