Breaking News:

Bakal Diresmikan Gubernur Anies, Pembangunan GOR Rorotan Sudah Capai 98 Persen 

Dijadwalkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir untuk meresmikan pembangunan GOR Rorotan, Senin (29/7/2019).

Penulis: Afriyani Garnis | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi Sudin Kominfotik Jakarta Utara
GOR Rorotan di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM,  CILINCING - Pembangunan GOR Torotan sudah mencapai 98 persen, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah pun sudah melakukam peninjauan kesana, pada Selasa (23/7/2019) malam.

GOR Rorotan berada di lingkungan RW 08 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dijadwalkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir untuk meresmikan pembangunan GOR Rorotan, Senin (29/7/2019).

Sejumlah sarana dan prasarana seperti lapangan sepak bola, tenis, basket, sepak takraw, badminton, jogging track, fitnes, danau dan parkiran sudah dalam kondisi siap digunakan oleh masyarakat.

Saefullah mengatakan GOR Rorotan bisa digunakan oleh masyarakat umum dan fasilitasnya bisa diatur penjadwalannya.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah saat meninjau GOR Rorotan di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (23/7/2019).
Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah saat meninjau GOR Rorotan di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (23/7/2019). (ISTIMEWA/Dokumentasi Sudin Kominfotik Jakarta Utara)

"GOR Rorotan adalah aset pemerintah yang bisa digunakan oleh publik. Bukan hanya untuk masyarakat Rorotan saja tapi semua bisa menggunakan fasilitas olahraga ini tinggal diatur penjadwalannya. Nanti pengelolaannya dibawah UPT GRJU jadi akan ada petugas yang menjaga dan merawatnya," kata Saefullah di GOR Rorotan,  Selasa (23/7/2019) malam.

Saefullah diketahui sempat berkeliling meninjau semua area yang ada di GOR Rorotan.

Disebutkannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan melakukan aksi penanaman pohon pada peresmian GOR tersebut.

"Pembangunan GOR Rorotan sudah mencapai 98% tinggal merapikannya saja. Lapangan sepak bolanya juga menggunakan rumput sintetis. Semoga GOR Rorotan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga lebih semangat lagi untuk berolahraga," ucap Saefullah.

Sementara itu, Ketua RW 08 Kelurahan Rorotan Ahmad Fauzi menyebutkan sebelum diresmikan sudah banyak warga yabg datang kesana untuk berolahraga.

Tak hanya itu, GOR Rorotan juga menjadi lokasi wisata karena terdapat danau di areanya.

"Hadirnya GOR Rorotan sangat dinantikan masyarakat Kelurahan Rorotan. Sebelum diresmikan saja sudah banyak yang datang kesini karena selain untuk olahraga, juga bisa menjadi lokasi wisata karena ada danaunya. Kami harap akses warga semakin dipermudah," kata Ahmad Fauzi. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved