Begal Motor Bersenjata Tajam dan Pistol Menghantui Kabupaten Tangerang

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, N tak segan-segan mengancam dan melukai korbannya menggunakan pistol jenis revolver dan golok

Begal Motor Bersenjata Tajam dan Pistol Menghantui Kabupaten Tangerang
TribunJakarta/Ega Alfreda
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif saat menunjukan barang bukti berupa senjata api jenis revolver, Rabu (24/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TIGARAKSA - Begal bersenjata api dan bersenjata tajam masih menghantui Kabupaten Tangerang terutama kawasan Balaraja dan perumahan Telaga Bestari.

Jajaran Polresta Tangerang berhasil meringkus seorang spesialis curanmor bersenjata tajam dan bersenjata api di berinisial N.

Para begal bersenjata api dan tajam yang diamankan Polresta Tangerang setelah lama beraksi di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7/2019)
Para begal bersenjata api dan tajam yang diamankan Polresta Tangerang setelah lama beraksi di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/7/2019) (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, N tak segan-segan mengancam dan melukai korbannya menggunakan pistol jenis revolver dan golok.

Bahkan N beraksi tidak sendirian, melaikan bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Jadi N ini tak segan-segan mengancam dan melukai korbannya pakai golok dan senjata api. Terutama untuk motor jadi langsung dipepet dan disabet pakai senjata tajam dan diambil motornya," ujar Sabilul di Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, Rabu (24/7/2019).

Sambung Sabilul, komplotan tersebut beraksi hanya di Kabupaten Tangerang dan menghantui korbannya di siang dan malam hari.

Bahkan komplotan tersebut tidak mengenal tempat saat melancarkan aksinya seperti di pemukiman padat penduduk, perumahan elite, di jalan raya hingga minimarket di pinggir jalan.

"Paling sering itu di daerah Balaraja dan perumahan Telaga Bestari. Mereka juga merupakan residivis dan sudah melancarkan aksinya selama dua tahun," jelas Kapolres.

Ikhwal terungkapnya begal yang meresahkan warga tersebut saat jajaran Polresta Tangerang mencurigai gerak-gerik pria di kawasan Balaraja pada Selasa 16 Juli 2019.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved