Persija Jakarta

Novri Setiawan Diberi Peringatan Tegas, Ferry Paulus Harap Pemain Tak Rugikan Persija Jakarta

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mengultimatum semua pemainnya agar tidak melakukan yang dapat merugikan timnya di musim kompetisi 2019.

Novri Setiawan Diberi Peringatan Tegas, Ferry Paulus Harap Pemain Tak Rugikan Persija Jakarta
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Novri Setiawan, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mengultimatum semua pemainnya agar tidak melakukan yang dapat merugikan timnya di musim kompetisi 2019.

Kasus yang menimpa penyerang sayap Persija, Novri Setiawan diharapkan menjadi pembelajaran bagi semua pemain agar bisa bersikap dewasa saat bermain di lapangan.

Seperti diketahui, Novri Setiawan mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Persib Bandung karena sikap emosional di atas lapangan.

Para pemain Persija Jakarta diharapkan bisa menjaga emosinya dalam bermain di lapangan.

Terlebih, Ferry Paulua menekankan saat menjalani pertandingan krusial dan menentukan bagi Persija Jakarta.

Untuk memberikan efek jera ke pemain, Ferry Paulus sudah memanggil pemain yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Selain dari manajemen tim, tim pelatih sudah memberikan catatan kepada Novri Setiawan.

"Secara khusus sama pelatih sudah. Saya juga panggil dia kemarin pas habis pertandingan. Kalau ini yang pertama dan terakhir kalinya," ucap Ferry Paulus kepada TribunJakarta, Rabu (24/7/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). (TribunJakarta.com/Wahyu Septiana)

Ferry menuturkan, sebagai pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia diharapkan bisa menjaga sikap dalam bermain di lapangan.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved