Breaking News:

VIDEO Berikan Nilai 5, Surya Paloh Minta Gubernur Anies Lebih Optimal Dalam Pimpin Jakarta

Hal ini ia ungkapkan usai mengundang Anies Baswedan pada kegiatan makan siang bersama di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat Siang ini.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk lebih mengoptimalkan segala potensinya dalam memimpin Ibu Kota Jakarta.

Hal ini ia ungkapkan usai mengundang Anies Baswedan pada kegiatan makan siang bersama di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat Siang ini.

Sebagai seorang tokoh senior, Surya Paloh banyak memberi masukan terhadap Anies Baswedan.

"Abang sarankan, untuk lebih bisa mengoptimalkan potensi kemampuan yang dimilikinya. Dari apa yang abang pahami, dia (Anies) belum keluarkan itu semua," kata Surya Paloh di lokasi, Rabu (24/7/2019).

Menurut Ketua Umum NasDem tersebut, Anies sebetulnya memiliki kemampuan untuk membawa perubahan terhadap Jakarta ke arah yang lebih baik.

Meski begitu, ia menyebut bahwa potensi Anies belum dikeluarkan semua hingga saat ini.

Surya Paloh Undang Anies Baswedan ke DPP NasDem: Ini Kunjungan Adik ke Kakaknya

Ia pun menilai, bahwa kinerja Anies Baswedan saat ini baru memiliki skor lima dari angka 10 jika diukur berdasarkan potensi yang dimiliki Anies Baswedan.

"Jadi kalau skornya 10, Anies keluarkan baru lima. Ini dalam perspektif yang saya pahami, amat dibutuhkan oleh kita, dibutuhkan oleh warga Jakarta, dibutuhkan oleh bangsa," kata dia.

Sebagai tokoh senior, Surya Paloh engaku memberi dukungan kepada Anies Baswedan agar Anies bisa lebih optimal dalam bekerja memimpin Ibu Kota Jakarta.

Ia berharap, agar Anies kedepan bisa jauh lebih baik dan memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat.

"Doa dan harapan ini mengiringin perjalanan dia untuk kerja agar bisa memberikan suatu hal yang lebih berarti bagi kemasalahatan kita, bagi suatu bangsa. Sudah pastilah beri dukungan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved