Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Kebangkitan PSM di Makassar

Skuat Macan Kemayoran mempunyai modal bagus lantaran di leg pertama berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Kebangkitan PSM di Makassar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez didampingi asisten pelatih Antonio Claudio di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar di final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Skuat Macan Kemayoran mempunyai modal bagus lantaran di leg pertama berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di kandangnya.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez menyadari gol tersebut memudahkan langkah timnya berlaga di leg kedua Piala Indonesia.

Kendati demikian, Julio Banuelos memprediksi di laga nanti timnya akan mendapatkan hadangan sulit dari PSM Makassar.

Terlebih saat bermain di kandang sendiri dan mendapatkan suntikan dukungan dari para suporter yang hadir langsung di sisi lapangan.

"Kita sudah mulai lakukan persiapan untuk lawan PSM Makassar, kita menyadari pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah dan sangat sulit bagi kedua tim," kata Julio di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

Persija Bawa Misi Treble Winners saat Bertandang ke Kandang PSM, Berjuang Laga Berakhir Imbang

Lebih lanjut, Julio menuturkan sudah mulai mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan di lapangan.

Hal ini dilakukan agar pemain mampu menjalankan instruksi dan keinginan tim pelatih saat berada di lapangan.

"Kita sudah berhasil memenangkan laga di kandang, tapi kita menyadari di sana pertandingan akan sulit. Kita sudah persiapkan tim sebaik mungkin agar kita sampai sana tidak ada kaget dengan situasi yang terjadi di dalam pertandingan," tutur mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved