Pengemudi Rush yang Hantam Pohon di Depan Kantor PT Adhi Karya Tak Henti Menangis

Kala diajak berbincang pegawai perempuan PT Adhi Karya, dia menuturkan perempuan berusia sekira 30 tahun tak henti menangis.

Pengemudi Rush yang Hantam Pohon di Depan Kantor PT Adhi Karya Tak Henti Menangis
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Mobil Toyota Rush yang menghantam pohon depan PT Adhi Karya saat diderek, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pengemudi Toyota Rush berpelat B 2904 TZJ yang keluar jalur lalu menabrak pohon depan kantor PT Adhi Karya, Kelurahan Pinang Ranti sekira pukul 11.30 WIB tadi diduga sedang dirundung masalah.

Bambang Edisetiawan (22), yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan perempuan yang melaju dari Jalan Raya Bogor ke Jalan Taman Mini I itu seketika menangis usai keluar dari mobil.

"Dia langsung nangis begitu keluar mobil, langsung dibawa ke pos Satpam dan diajak ngobrol pegawai. Katanya lagi ada masalah keluarga, jadi pas bawa mobil enggak fokus," kata Bambang di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019).

Kala diajak berbincang pegawai perempuan PT Adhi Karya, dia menuturkan perempuan berusia sekira 30 tahun tak henti menangis.

Merujuk curhatan pengemudi yang dia dengar, Bambang menuturkan pengemudi Rush sebelumnya pernah menabrak orang dengan mobilnya.

"Dulu katanya pernah nabrak orang, tapi enggak sampai meninggal dan dia juga tanggung jawab. Mungkin karena ada masalah terus takut nabrak orang tadi makanya dia nangis terus," ujarnya.

Pasalnya sesaat sebelum mobil menghantam pohon, ada satu pengendara motor dan langsung arah Cipayung yang nyaris tertabrak.

Dinas Tata Ruang Kota Klaim Sudah Lakukan Sosialisasi Sebelum Penggusuran

2 Kakek Berkelahi Diduga Karena Asmara: Keduanya Tewas dengan Cara Berbeda, Ini Penjelasan Polisi

Beruntung pengendara motor tersebut bergegas tancap gas sehingga tak selamat dari hantaman mobil Toyota Rush.

"Dari tadi nangis mulu, memang pas kejadian juga ada beberapa orang yang lagi duduk di trotoar depan Adhi Karya. Termasuk saya, pas kejadian tadi kita takut ketabrak juga," tuturnya.

Ahmad, saksi mata lain yang berada di lokasi saat kejadian membenarkan pernyataan Bambang perihal curhatan pengemudi Toyota Rush.

Selain pengemudi motor yang nyaris tertabrak, dia mengatakan pengemudi mobil yang melaju dari arah Cipayung juga nyaris ditabrak.

"Pas mobil Rush keluar jalur itu ada mobil lain dari arah berlawanan yang nyaris ketabrak Rush. Untung yang bawa mobil sempat ngerem, kayaknya sih lagi ada masalah keluarga," kata Ahmad.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, hingga Toyota Rush yang bagian depan ringsek, dan mengalami ban bocor diderek sekira pukul 12.10 WIB.

Pengemudi Rush masih tertunduk di pos Satpam PT Adhi Karya sembari terisak dan berusaha ditenangkan sejumlah pegawai perempuan.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved