Breaking News:

VIDEO Keluar Jalur, Pengemudi Toyota Rush Hantam Pohon Depan PT Adhi Karya Jalan Raya Bogor

Mobil Toyota Rush berpelat B 2904 TZJ yang melaju dari arah Jalan Raya Bogor tiba-tiba kehilangan kendali lalu keluar jalur dan menghantam pohon.

Penulis: Bima Putra | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Mobil Toyota Rush berpelat B 2904 TZJ yang melaju dari arah Jalan Raya Bogor tiba-tiba kehilangan kendali lalu keluar jalur dan menghantam pohon depan PT Adhi Karya siang tadi sekira pukul 11.30 WIB.

Bambang Edi Setiawan (22), yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan mobil sudah melaju kencang sebelum keluar jalur di Jalan Taman Mini I, Kelurahan Pinang Ranti.

"Memang sebelum nabrak itu mobilnya kencang, sekitar 70 kilometer lah kecepatannya. Enggak tahu kenapa dia nabrak pot terus keluar jalur ke arah berlawanan," kata Bambang di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019).

Mobil Toyota Rush yang menghantam pohon depan PT Adhi Karya saat diderek, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019).
Mobil Toyota Rush yang menghantam pohon depan PT Adhi Karya saat diderek, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (25/7/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Saat keluar jalur, Bambang menuturkan satu pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah Cilangkap ke Jalan Raya Bogor nyaris tertabrak.

Beruntung pengemudi sepeda motor tersebut bergegas tancap gas sehingga selamat dari hantaman mobil Toyota Rush yang dikemudikan perempuan berusia sekira 30 tahun.

"Memang pas kejadian enggak kondisi jalan enggak macet, cuman ada satu pengendara motor yang hampir ketabrak. Tapi begitu lihat mobil keluar jalur dia langsung gas motornya," ujarnya.

Bambang menyebut mobil yang masih tampak anyar itu baru berhenti ketika menabrak pohon tepat depan gerbang PT Adhi Karya.

Berfungsinya air bag kendaraan membuat pengemudi Toyota Rush yang usai kejadian diamankan ke pos Satpam PT Adhi Karya selamat tanpa luka.

"Pengemudinya enggak luka, karena air bag mobil berfungsi, cuman syok saja. Tapi mobilnya rusak lumayan parah, bannya juga bocor," tuturnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved