Piala Indonesia

Final Leg Kedua Piala Indonesia, The Jakmania Gelar Acara Nonton Bareng Dibeberapa Titik di Jakarta

Di laga tersebut, The Jakmania berencana memusatkan titik nobar di lapangan parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Final Leg Kedua Piala Indonesia, The Jakmania Gelar Acara Nonton Bareng Dibeberapa Titik di Jakarta
TRIBUNKALTIM
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kelompok suporter pendukung tim Persija Jakarta, The Jakmania berencana menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan final leg kedua Piala Indonesia.

Final leg kedua Piala Indonesia mempertemukan PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Di laga tersebut, The Jakmania berencana memusatkan titik nonton bareng di lapangan parkir Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara nobar ini sengaja dibuat untuk para The Jakmania yang tidak berangkat mendukung langsung perjuangan Persija Jakarta di Makassar.

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Persib Vs Bali United di Indosiar Pukul 18.30 WIB

Nantinya, para The Jakmania dari berbagai wilayah bisa langsung hadir dan berkumpul di acara nobar yang diadakan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mendapatkan laporan mengenai rencana nobar tersebut.

Ferry berharap acara nobar tersebut bisa berlangsung tertib selama acara berlangsung.

"Kalau di sini (Jakarta) pasti akan bikin nobar (nonton bareng). Lokasinya hasil laporan dari temen-temen The Jakmania di Akuatik GBK," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi TribunJakarta, Jumat (26/7/2019).

Selain di GBK, Ferry Paulus turut mendapatkan laporan dari teman-teman The Jakmania yang akan melakukan nobar di beberapa lokasi lainnya.

"Tapi Jakmania juga sudah minta beberapa titik lain untuk melakukan nobar. Jadi saya persilahkan saja," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved