Hilang Selama Minggu, Wanita Asal Pangkal Pinang Ditemukan di Jakarta Barat

Menurut Alex, CNN ini ditemukan keberadaannya di sebuah rumah kontrakan kawasan Kalideres, Jakarta Barat

Hilang Selama Minggu, Wanita Asal Pangkal Pinang Ditemukan di Jakarta Barat
TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas
ilustrasi pengumuman orang hilang 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polresta Bandara Soekarno-Hatta menemukan orang hilang berinisial CNN asal Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.

Laporan hilangnya wanita cantik tersebut sudah dilaporkan ke Polres Belitung pada Tanggal 14 Juli 2019 dan disebar oleh pihak keluarga media sosial.

Ujar Kasatrestrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, AKP Alexander Yurikho, CNN sudah hilang dari peredaran sejak hari Sabtu (13/7/2019) menggunakan baju dan kerudung serba biru.

"Jadi CNN itu tercatat hilang pergi tanpa berpamitan meninggalkan rumah di Kecamatan Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung," jelas Alexander kepada TribunJakarta.com, Jumat (26/7/2019).

Melalui deteksi oleh Tim Garuda, lanjut Alexander, jajarannya melakukan penelusuran dengan mencari catatan perjalanan penumpang.

Petugas Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan 216 Burung Lovebird Asal Filipina

Hari Ini Sidang Praperadilan Kasus 4 Pengamen Salah Tangkap Agenda Kesimpulan

Lalu ditemukan kecocokan manifest penumpang dengan identitas orang yang hilang atas nama CNN yang melintas di Bandara Soekarno-Hatta tanggal 19 Juli 2019.

Menurut Alex, CNN ini ditemukan keberadaannya di sebuah rumah kontrakan kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Yang mengejutkan bahwa orang hilang tersebut ternyata telah hidup bersama di rumah kontrakan bersama yang diakui sebagai suami sirinya atas nama FDL," sambung Alexander.

Ternyata CNN dan FDL ini telah menjalin kisah cinta melalui perantara media sosial sejak 2017 hingga membulatkan tekad CNN untuk menghampiri pujaan hatinya dan menikah tanpa pengetahuan keluarganya.

"Berdasarkan kesepakatan bersama, akhirnya CNN dan FDL bersedia bersama keluarga untuk terbang kembali menuju ke Pangkal Pinang untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan," tutup Alexander.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved