GIIAS 2019

Kejar Pasar Premium, Toyota Rilis HiAce Premio di GIIAS 2019

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan HiAce Premio dibikin guna melengkapi segmen komersil Van Toyota.

Kejar Pasar Premium, Toyota Rilis HiAce Premio di GIIAS 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy (kiri), saat melakukan sesi foto bersama HiAce Premio pada gelaran GIIAS 2019, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) merilis HiAce Premio di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2019).

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan HiAce Premio dibikin guna melengkapi segmen komersil Van Toyota.

Anton, sapaannya, menyebut mobil komersil ini juga dirancang untuk mengejar pasar premium.

Menurutnya, HiAce Premio mampu bersaing dalam jajaran kendaraan berpenumpang karena diiringi bantuan pemerintah pada peningkatan infrastruktur.

Kata Anton, hal tersebut dapat mengembangkan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van.

Hanya di GIIAS 2019, Toyota Tawarkan Promo Kijang Innova Sampai Rp 29 Juta

"Hal ini yang menjadi tujuan Toyota untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio," kata Anton, pada gelaran GIIAS 2019, di hall 1 ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2019).

Anton menjelaskan, HiAce adalah produk global Toyota yang generasi pertamanya dirilis pada 1967 sebagai kendaraan untuk kargo atau transportasi barang.

Di Indonesia, HiAce dipasarkan pad 2012 dan kehadirannya mendapat respon positif dari masyarakat.

"Itu terlihat dari angka penjualannya yang mencapai 560 unit dengan market share empat puluh tujuh (47) persen," jelasnya.

Lalu, pada 2019 angka penjualan HiAce tersebut naik menjadi sekitar tujuh kali lipat dengan pangsa sekitar 98,1 persen.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved