Panik Dikejar Polisi dan TNI, Pelajar Buang Senjata Tajam ke Area Perumahan

Haris mengatakan, saat dilakukan pengejaran, ada salah satu pelajar membuang dua senjata tajam di sebuah semak-semak komplek tersebut

Panik Dikejar Polisi dan TNI, Pelajar Buang Senjata Tajam ke Area Perumahan
Istimewa/Dokumentasi Polsek Cengkareng
Polisi mengamankan senjata tajam yang dibuang oleh pelajar yang hendak tawuran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Panik dikejar polisi dan TNI, pelajar SMK yang hendak tawuran membuang dua senjata tajamnya di permukiman warga di Perumahan Kosambi Baru, Blok, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Polsek Cengkareng, Jakarta Barat Bripka Achmad Haris mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (25/7/2019) petang.

Awalnya, segerombolan pelajar yang diduga hendak tawuran itu tengah berkumpul di pinggiran kali kawasan tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

Diduga, mereka sedang menunggu lawannya dari sekolah lain untuk tawuran.

"Namun pas saya dan Babinsa datang ke lokasi atas adanya laporan warga, maka para remaja itu langsung kabur pakai sepeda motor," kata Haris saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2019).

Wujud Kepedulian pada Masyarakat, Dharma Wanita Satpol PP Jakarta Pusat Gelar Aksi Donor

Sederet Fakta Polisi Tembak Polisi: Pelaku Terancam Hukuman Seumur Hidup, Ucapan Terakhir Korban

Haris mengatakan, saat dilakukan pengejaran, ada salah satu pelajar membuang dua senjata tajam di sebuah semak-semak komplek tersebut.

"Para pelajarnya berhasil melarikan diri, namun kami amankan dua senjata tajam jenis parang dan samurai yang dibuang oleh salah satu pelajar," kata dia.

Untuk mencegah hal itu terulang, polisi pun bakal menggiatkan patroli wilayah di kawasan tersebut. Utamanya saat jam pulang sekolah.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved