Japan Open 2019

SEDANG BERLANGSUNG Japan Open 2019: Kento Momota Vs Anthony Ginting, Ini Link Live Streaming

Di atas kertas, Kento Momota lebih diunggulkan. Keduanya telah bertemu sebanyak 11 kali. Dari total tersebut, Anthony Ginting hanya menang tiga kali.

SEDANG BERLANGSUNG Japan Open 2019: Kento Momota Vs Anthony Ginting, Ini Link Live Streaming
ISTIMEWA/HO/HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berusaha mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TOKYO- Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting sedang bermain melawan tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Anthony Ginting dan Kento Momota kini saling berjibaku guna mendapatkan tiket ke semifinal turnamen Japan Open 2019 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat, (25/7/219).

Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melaju ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Lee Chong Wei dengan skor  23-21, 21-12.
Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melaju ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Lee Chong Wei dengan skor 23-21, 21-12. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Di atas kertas, Kento Momota lebih diunggulkan. Keduanya telah bertemu sebanyak 11 kali. Dari total tersebut, Anthony Ginting hanya menang tiga kali.

Secara peringkat, keduanya memang terpaut cukup jauh. Kento Momota berada di urutan pertama dunia, sementara Anthony Ginting adalah nomor delapan.

Link live streaming bisa Anda klik di akhir berita ini.

Sebelumnya,

Turnamen Japan Open 2019 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (26/7/2019).

Secara keseluruhan, ada 20 pertandingan yang akan digelar, termasuk salah satu laga menarik yang mempertemukan juara bertahan tunggal putra sekaligus wakil tuan rumah, Kento Momota, dengan Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia.

Pertemuan mendatang merupakan duel MomoGi alias Momota-Ginting jilid ke-12.

Hingga pertandingan ke-11, Anthony baru bisa tiga kali mengalahkan Momota.

Persib Vs Bali United: 3 Pemain Maung Bandung yang Diwaspadai dan Pengalaman Buruk dengan Wasit

Persib vs Bali United Hari Ini; Maung Bandung Kalah Head To Head, Manfaatkan Dukungan Bobotoh

Pengemudi yang Seret Polisi di Mobil di Bandung Adalah Warga Jakarta: Ini Penjelasan Polisi

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved