Piala Indonesia

Hotel Pemain Persija Jakarta Diteror Petasan, Ketum The Jakmania Minta Anggotanya Tak Terpancing

Hotel tempat menginap para pemain Persija Jakarta mendapatkan teror dari sekelompok orang tidak dikenal pada saat Sabtu (27/7/2019) pukul 02.22 WIB.

Hotel Pemain Persija Jakarta Diteror Petasan, Ketum The Jakmania Minta Anggotanya Tak Terpancing
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hotel tempat menginap para pemain Persija Jakarta mendapatkan teror dari sekelompok orang tidak dikenal pada saat Sabtu (27/7/2019) pukul 02.22 WIB.

Kejadian teror itu pertama kali diinfokan oleh videografer tim Persija Jakarta melalui akun instagram pribadinya.

Sekelompok orang tidak dikenal itu berbuat onar dengan membunyikan suara knalpot motornya dengan keras.

Selain itu, kelompok orang tersebut menyalakan petasan dan mengarahkan ke hotel tempat para pemain Persija Jakarta menginap.

Hal ini tentunya membuat suara bising dan membuat istirahat pemain tidak nyaman.

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief turut memberikan komentar mengenai gangguan sekelompok orang kepada hotel tempat menginap tim Persija Jakarta.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu belum bisa memastikan apakah kelompok orang tersebut merupakan oknum suporter atau geng motor yang berkeliaran di Makassar.

"Kota Makassar itu banyak banget geng motor. Dan itu seperti di Jakarta, kalau malam mereka suka berkumpul kemudian kebut-kebutan. Jadi, menurut saya tidak bisa dipastikan apakah itu teror dari oknum suporter atau geng motor. Faktanya pemain Persija tetap tidur nyenyak," ujar Bung Ferry saat dihubungi TribunJakarta, Sabtu (27/7/2019).

Bung Ferry berharap anggota suporter The Jakmania bisa meredam dan tidak terpancing dengan adanya aksi dari kelompok orang tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved