Piala Indonesia

Tidak Ubah Gaya Main, Pelatih Persija Julio Banuelos Incar Gelar Juara Piala Indonesia di Makassar

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di pertandingan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Tidak Ubah Gaya Main, Pelatih Persija Julio Banuelos Incar Gelar Juara Piala Indonesia di Makassar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez didampingi asisten pelatih Antonio Claudio di Mess Persija, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di pertandingan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu mempunyai modal bagus lantaran di leg pertama berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos memastikan timnya sudah menjalani persiapan matang jelang menghadapi PSM Makassar.

"Persiapan tim kami sudah sangat baik. Pertandingan besok kedua tim sudah saling tahu kekuatan timnya masing-masing. Kami yakin dengan kekuatan tim ini tentunya siap untuk pertandingan besok," ucap Julio saat jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (27/7/2019).

Pelatih asal Spanyol itu memastikan timnya akan tetap memainkan skema andalannya yakni bermain menyerang.

Julio tidak ingin timnya mengubah skema bermain saat berhadapan dengan skuat Juku Eja di Makassar.

"Menghadapi pertandingan besok kami tidak ada istilah bermain bertahan. Memang kami unggul satu gol namun demikian kalau kita bermain bertahan di kandang PSM sama dengan bahaya," papar Julio.

Lebih lanjut, Julio berharap timnya bisa mendapatkan kemenangan agar bisa meraih gelar juara Piala Indonesia.

"Sekali lagi cara bermain Persija adalah bermain menyerang dengan kekuatan penuh agar kami dapat hasil maksimal besok," tutur mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved