Pendaftaran Beasiswa Sea S1 Resmi Dibuka, Dapat Laptop hingga Rekrutmen Kerja, Buruan Cek Syaratnya!

"Sea Freshman Scholarship Program" ditujukan untuk mahasiswa semester pertama. "Sea Senior Scholarship Program" untuk para mahasiswa semester ketujuh.

Pendaftaran Beasiswa Sea S1 Resmi Dibuka, Dapat Laptop hingga Rekrutmen Kerja, Buruan Cek Syaratnya!
Grid.id
Ilustrasi Beasiswa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sea Indonesia, perusahaan digital terdiri dari tiga unit bisnis yaitu Garena (hiburan digital), Shopee (e-commerce) dan AirPay (layanan keuangan) bermitra bersama lima universitas dan menawarkan beasiswa prestasi kepada siswa Indonesia yang cerdas.

Mahasiswa dari Universitas Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung serta Universitas Gadjah Mada memiliki kesempatan mendapatkan beasiswa tersebut.

"Kita meng-cover beasiswa, biaya hidup hingga laptop. Tahun ini ada tambahan program. Tahun lalu hanya untuk mahasiswa setelah semester satu dan tahun ini ada beasiswa untuk mahasiswa semester tujuh. Tahun lalu sambutannya sangat positif ada hampir seribu aplikasi yang masuk," ujar Pandu Patria Sjahrir (Presiden Komisaris Sea Group Indonesia) saat penandatanganan kerjasama beasiswa bersama perwakilan 5 universitas di Jakarta (26/7/2019). 

Beasiswa ini adalah komitmen Sea memberdayakan kaum muda melalui pendidikan terutama memberikan kontribusi menyelesaikan masalah kesenjangan-bakat dalam industri teknologi di Indonesia.

“Salah satu keuntungan lain dari penerima beasiswa nantinya adalah, mereka akan diberikan kesempatan untuk menjalani program magang minimum 1 bulan. Bahkan, setelah para mahasiswa lulus, mereka kami persilahkan untuk mengikuti proses rekrutmen dengan posisi yang strategis di Sea Group.” tambah Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh.

Sea menawarkan beasiswa dengan dua jenis program yaitu: "Sea Freshman Scholarship Program" ditujukan untuk mahasiswa semester pertama. "Sea Senior Scholarship Program" untuk para mahasiswa semester ketujuh.

Cakupan beasiswa

1. Biaya kuliah penuh

2. Tunjangan bulanan hingga penyelesaian tahun ke-4 studi

3. Laptop

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved