Breaking News:

Rumah Penuh Lubang dan Kumuh, Janda 5 Anak Selalu Kebanjiran Hingga Seperti Kolam Renang

Sebuah rumah di pojokan Jalan Mastam nomor 8 RT03/03 memiliki kondisi yang menyedihkan, bahkan berbau tidak sedap bila memasuki ruang tamunya

TribunJakarta/Ega Alfreda
Lobang-lobang besar yang ada di rumah Tati Sujanawati di Jalan Mastam nomor 8 RT03/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemandangan kelam terlihat di pojokan Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Sebuah rumah di pojokan Jalan Mastam nomor 8 RT03/03 memiliki kondisi yang menyedihkan, bahkan berbau tidak sedap bila memasuki ruang tamunya yang sekaligus ruang tidur.

Lobang-lobang besar yang ada di rumah Tati Sujanawati di Jalan Mastam nomor 8 RT03/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019).
Lobang-lobang besar yang ada di rumah Tati Sujanawati di Jalan Mastam nomor 8 RT03/03 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (28/7/2019). (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Ruang tidur untuk Tati Sujanawati dan kelima anaknya.

Saat memasuki rumahnya Tati, TribunJakarta.com langsung terpana dengan pemandangan mengerikan di langit-langit rumah itu.

Lubang berukuran tak lazim menjadi pemandangan yang lazim bila berlama-lama di rumahnya.

Tati mencurahkan isi hatinya, bila memasuki musim hujan, air hujan tak terbendung lagi menembus atap rumahnya.

Banjir hingga 30 cm sudah menjadi pemandangan yang lumrah untuknya dan kelima anaknya.

"Kalau hujan kan pada bolong nih, ini rumah sudah kayak kolam renang. Menggenang tinggi bener, padahal mah tetangga enggak ada yang kebanjiran. Saya doang," ungkap Tati saat ditemui di kediamannya, Minggu (28/7/2019).

Beda ceritanya bila sedang musim kemarau seperti saat ini, debu dan panas matahari menyengat sudah seperti sahabat.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved