Warga Kelurahan Cijantung Ditemukan Tewas di Rumahnya

Setelahnya Ketua RT melapor ke Polsek Pasar Rebo yang segera mengerahkan personel ke lokasi guna memastikan kondisi Saryono.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Saryono (63), ditemukan tak bernyawa di rumahnya Gg. Mekar II RT 01/RW 09 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo pada Sabtu (27/7/2019) sekira pukul 21.30 WIB.

Kasi Humas Polsek Pasar Rebo Aiptu Misni mengatakan pria yang berprofesi sebagai buruh itu pertama ditemukan dua tetangganya yang curiga karena Saryono tak kunjung terlihat.

"Ketika dihubungi, warga mendengar suara handphone korban berdering tapi enggak diangkat. Setelah dicek dari lubang ventilasi ternyata korban dalam keadaan tengkurap," kata Misni di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2019).

Mendapati Saryono terbujur kaku dalam keadaan tak mengenakan baju, warga lantas melapor ke Ketua RT setempat.

Setelahnya Ketua RT melapor ke Polsek Pasar Rebo yang segera mengerahkan personel ke lokasi guna memastikan kondisi Saryono.

"Karena pintu rumah korban terkunci jadi terpaksa didobrak. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal, diperkirakan sudah meninggal dari satu hari yang lalu," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polsek Pasar Rebo, Misni menyebut tak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh Saryono.

Mulai 15 Agustus Penerbangan Domestik Citilink Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

303 Penderita HIV/AIDS Berobat ke Puskesmas Kramat Jati  

Persib Vs Arema FC: I Made Wirawan Akan Dibawa Meski Cedera, Ezechiel dan Bojan Tidak Dibawa

Saryono yang diduga meninggal karena sakit dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna menjalani autopsi memastikan sebab kematian.

Keluarga Saryono juga telah dihubungi agar mengurus segala persyaratan autopsi dan pemakaman korban.

"Informasi dari tetangga korban mempunyai riwayat penyakit jantung, paru-paru, dan ginjal yang diderita cukup lama. Di lokasi juga ditemukan sejumlah obat-obatan korban," tuturnya. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved